Liga Indonesia

Persita Bertekad Permalukan Persib Bandung di Laga Kandang Terakhir Liga 1 Musim Ini

Kamis, 6 April 2023 21:51 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Pertandingan Liga 1 antara Bali United vs Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo (Yogyakarta), Selasa (07/03/23). (Foto: [email protected])

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang mulai mempersiapkan diri untuk menjalani pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2022/23 lawan Persib Bandung pada 10 April mendatang.

Duel Liga 1 antara Persita Tangerang vs Persib Bandung bakal digelar di Indomilk Arena. Tim Pendekar Cisadane incar kemenangan di laga kandang terakhir musim ini.

Setelah mendapat hari libur selama dua hari, Muhammad Toha dkk kembali berlatih di Indomilk Arena mulai Selasa (04/04/23) lalu. Fokusnya adalah evaluasi dan persiapan lawan Persib Bandung.

Pada laga sebelumnya, Persita kalah 0-1 dari Arema FC, sehingga kemenangan saat jamu Persib jadi target utama pelatih Luis Edmundo. Itu agar tim Ungu Barat bisa mengakhiri musim di peringkat terbaik.

“Untuk dua pertandingan tersisa, kita ingin meraih kemenangan di dua laga itu. Melawan Persib (kandang) dan Barito Putera (tandang) menjadi dua pertandingan terakhir yang kita ingin maksimalkan,” kata Luis Edmundo.

Dua pemain asing yakni Javlon Guseynov dan Ezequiel Vidal sudah bisa beraksi saat lawan Persib dan Barito, jadi Persita tegaskan tidak ada kata lain selain menang.

Karena itu, Luis Duran akan persiapkan tim dengan baik. Dia berharap tidak ada pemain yang cedera.

“Kami akan incar kemenangan di dua pertandingan itu. Kami akan maksimalkan komposisi pemain yang ada, karena di pertandingan berikutnya Javlon Guseynov dan Ezequiel Vidal bisa bermain," tuturnya.

“Jadi kita akan kerja secara maksimal agar di dua pertandingan tersebut kami bisa menang,” tambah Luis.