Liga Champions

Potensi Saling Bunuh di Liga Champions, Carlo Ancelotti: Saya Masih Fans AC Milan!

Kamis, 6 April 2023 17:20 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Javier Barbancho
Berpotensi bertemu di final Liga Champions, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku jika dirinya masih menjadi penggemar AC Milan. Foto: REUTERS/Javier Barbancho Copyright: © REUTERS/Javier Barbancho
Berpotensi bertemu di final Liga Champions, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku jika dirinya masih menjadi penggemar AC Milan. Foto: REUTERS/Javier Barbancho

INDOSPORT.COM – Berpotensi bertemu di final Liga Champions, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku jika dirinya masih menjadi penggemar AC Milan.

Perjalanan AC Milan untuk mencapai babak semifinal Liga Champions sejatinya masih harus melalui ujian berat.

Seperti diketahui, Rossoneri perlu mengalahkan Napoli yang tampil mendominasi di liga domestik sebelum bertemu Real Madrid.

Kendati demikian, para pemain Stefano Pioli telah mengemas kepercayaan diri berkat kemenangan besar atas Napoli.

Maka, AC Milan dengan penuh rasa percaya diri yakin jika mereka bisa mengalahkan Napoli untuk menantang Real Madrid di final Liga Champions.

Sementara itu, Real Madrid juga diunggulkan untuk melaju ke babak semifinal karena calon lawan mereka, Chelsea, tengah dalam situasi yang tak konsisten.

Tim asal London Barat itu berpeluang menghadapi Madrid dengan dipimpin oleh mantan pelatih sekaligus legenda mereka sendiri, Frank Lampard.

Perjalanan Chelsea bersama Lampard di Liga Champions sejatinya kurang mengesankan karena mereka hanya mampu mencapai babak 16 besar dan kalah telak di tangan Bayern Munchen.

Oleh karena itu, Real Madrid yang baru-baru ini berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 0-4, dipandang sebagai favorit untuk menyingkirkan Chelsea.

Maka, andai Real Madrid dan AC Milan berhasil lolos ke final Liga Champions akan membuat Carlo Ancelotti kembali melakukan reuni ke klub lamanya.