Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Eks Liverpool ke Liga 1, AC Milan Gaet Spesialis Piala Dunia

Jumat, 7 April 2023 08:03 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Olivier Giroud menanduk bola yang berbuah gol di laga AC Milan vs Salernitana (14/04/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Olivier Giroud menanduk bola yang berbuah gol di laga AC Milan vs Salernitana (14/04/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer tim dan pemain Eropa pada Jumat (07/04/23), mulai dari eks Liverpool yang bakal ke Liga 1 hingga AC Milan incar bintang spesialis Piala Dunia.

Sepanjang hari kemarin, cukup banyak kejutan di rumor bursa transfer yang terjadi salah satunya bahkan hadir dari Tanah Air.

Hal ini tak lepas dari ulasan sebuah media di Inggris, Football Insider 247 yang menyoroti minat sejumlah klub Indonesia merekrut mantan pemain Chelsea dan Liverpool, Daniel Sturridge.

Sebagaimana diketahui, Daniel Sturridge sudah lama tidak bermain sejak dilepas klub Australia, Perth Glory pada Juni 2022.

Dengan statusnya kini tanpa klub, muncul rumor bahwa pemain jebolan akademi Manchester City tersebut tengah menuju Liga 1.

Sejumlah klub Liga Indonesia, seperti Persija Jakarta, Persebaya, dan Dewa United, disebutkan tertarik untuk mendatangkan Daniel Sturridge.

Namun demikian, Football Insider menggarisbawahi bahwa Daniel Sturridge bukanlah pemain dengan fisik yang mumpuni karena kerap dihantam cedera.

Football Insider juga meyakini kepindahannya ke Indonesia tersebut mungkin menjadi langkah terakhir pemain 33 tahun tersebut sebelum memutuskan gantung sepatu.

“Karier Sturridge selama 16 tahun sering dihantui oleh cedera, dan kepindahan ke Indonesia kemungkinan akan menjadi langkah terakhir baginya sebelum dia mengakhiri karir,” tulis Football Insider.

Selain dari Daniel Sturridge, berikut INDOSPORT rangkum deretan rekap rumor transfer lain sepanjang hari kemarin: