Top News

Top 5 News: Skandal Liga Italia Bertambah, AC Milan Bakal Dapat Striker Baru

Jumat, 7 April 2023 09:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Top 5 news sepanjang hari lalu terangkum, mulai dari skandal Liga Italia yang kembali bertambah hingga AC Milan yang berpotensi dapat striker anyar. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Top 5 news sepanjang hari lalu terangkum, mulai dari skandal Liga Italia yang kembali bertambah hingga AC Milan yang berpotensi dapat striker anyar.

INDOSPORT.COM – Lima berita terpopuler (top 5 news) sepanjang hari lalu terangkum, mulai dari skandal Liga Italia yang kembali bertambah hingga AC Milan yang berpotensi dapat striker anyar.

Sepanjang hari Kamis (06/04/23) kemarin, berita seputar dunia bulutangkis terutama dari gelaran Orleans Masters 2023 berhasil masuk dalam daftar terpopuler.

Selain itu, kabar dari dunia sepak bola termasuk rumor bursa transfer tim-tim Eropa juga mampu menarik banyak pembaca.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkum deretan berita terpopuler (top 5 news) pada Jumat (07/04/23) ini:

Stefano Pioli Siap Utak-atik Formasi AC Milan demi Kembalinya Malick Thiaw
Stefano Pioli dilaporkan akan kembali meracik formasinya untuk mempersiapkan kembalinya Malick Thiaw pada laga AC Milan vs Empoli di Liga Italia (Serie A).

Melansir Sempremilan, Stefano Pioli diyakini akan membuat perubahan terutama di posisi belakang untuk menyongsong pertandingan melawan Empoli.

Dalam kemenangan atas Napoli, Pioli telah melakukan beberapa perubahan saat memutuskan kembali menggunakan empat bek.

Davide Calabria masuk sebagai bek kanan, sementara Simon Kjaer berpasangan dengan Fikayo Tomori di posisi bek tengah.

Sementara itu, meski Empoli berada di urutan ke-14 klasemen Liga Italia, tetapi pertandingan tersebut merupakan laga penting bagi AC Milan.