Liga Champions

Brahim Diaz dan Ketelaere Bikin Stefano Pioli Pusing Jelang Milan vs Napoli

Senin, 10 April 2023 20:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Massimo Pinca
Brahim Diaz dan Charles De Ketelaere bikin Stefano Pioli kian pusing jelang leg pertama perempat final Liga Champions antara AC Milan vs Napoli. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Brahim Diaz dan Charles De Ketelaere bikin Stefano Pioli kian pusing jelang leg pertama perempat final Liga Champions antara AC Milan vs Napoli.

INDOSPORT.COM – Brahim Diaz dan Charles De Ketelaere bikin Stefano Pioli kian pusing jelang leg pertama perempat final Liga Champions antara AC Milan vs Napoli.

Laga seru leg pertama Liga Champions antara AC Milan vs Napoli akan segera tersaji yang mana kedua tim itu sudah melakukan ‘geladi bersih’ beberapa waktu lalu.

Ya, Rossoneri dan Partenopei menjalani laga ‘geladi bersih’ di pertandingan lanjutan Liga Italia antara Napoli vs AC Milan pada Sabtu (03/04/23).

Pertandingan tersebut berakhir dengan pembantaian yang mana pasukan Stefano Pioli mampu menang empat gol tanpa balas atas Kim Min-jae cs.

Kiranya laga ‘sesungguhnya’ akan hadir pada dua leg Liga Champions nanti apakah AC Milan bakal kembali melanjutkan kemenangan atau Napoli yang mampu membalaskan dendam kekalahan.

Tim Merah Hitam saat ini tengah terseok-seok di Liga Italia yang mana Rossoneri hanya meraih 2 kemenangan dari 9 laga di semua ajang sejak Piala Dunia 2022 usai.

Stefano Pioli sendiri kiranya akan tetap menerapkan formasi 4-2-3-1 yang memberi anak asuhnya kemenangan 0-4 atas Napoli di laga Liga Italia sebelumnya.

Sementara itu, Partenopei kiranya tetap menjadi lawan berbahaya bagi Milan mengingat armada Luciano Spalletti ini pastinya belajar dari kesalahan kala dibantai 0-4 sebelumnya.

Jika Napoli masih belum diperkuat oleh Victor Osimhen pada laga leg pertama Liga Champions, tentu AC Milan akan sangat diuntungkan karena kehadiran sang top skor Liga Italia itu.

Sementara itu, Brahim Diaz dan Charles De Ketelaere membuat Stefano Pioli pusing tujuh keliling jelang laga leg pertama babak perempat final Liga Champions antara AC Milan vs Napoli. Lantas ada apa?