Bursa Transfer

Mundur Kejar Bellingham, Gelandang Muda Bayern Munchen Jadi Incaran Liverpool

Rabu, 12 April 2023 14:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Carl Recine
Liverpool dirumorkan mulai memantau gelandang Bayern Munchen, Ryan Gravenberch, setelah memutuskan untuk mundur dari perburuan Jude Bellingham. Foto: REUTERS/Carl Recine Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Liverpool dirumorkan mulai memantau gelandang Bayern Munchen, Ryan Gravenberch, setelah memutuskan untuk mundur dari perburuan Jude Bellingham. Foto: REUTERS/Carl Recine

INDOSPORT.COM – Liverpool dirumorkan mulai memantau gelandang Bayern Munchen, Ryan Gravenberch, pada bursa transfer setelah memutuskan untuk mundur dari perburuan Jude Bellingham.

Jude Bellingham terus dikaitkan dengan Liverpool karena dipandang sebagai kunci dari rencana Jurgen Klopp untuk meremajakan skuadnya.

Ketertarikan Klopp tak lepas dari performa apik Bellingham dalam mengawal dan melindungi lini tengah Borussia Dortmund.

Selain itu, Bellingham juga masih berusia 19 tahun sehingga sangat sesuai dengan proyek peremajaan yang ingin dilakukan oleh Klopp.

Hanya saja, masalah utama dari kepindahan Jude Bellingham adalah Liverpool tidak berkenan untuk menggelontorkan dana cukup besar demi satu nama.

The Times melaporkan bahwa Liverpool telah mendinginkan pengejaran Jude Bellingham karena harga yang diminta Borussia Dortmund terlampau tinggi.

Sebagai gantinya, Jurgen Klopp menginginkan dua gelandang baru untuk didatangkan pada jendela bursa transfer musim panas mendatang.

Keputusan tersebut tentu lebih masuk akal daripada mengeluarkan biaya lebih dari 100 juta poundsterling untuk Jude Bellingham seorang.

Berangkat dari sana, Liverpool lantas dikaitkan dengan sejumlah gelandang seperti Mason Mount hingga Conor Gallagher.

Namun, baru-baru ini juga turut terdapat rumor bahwa Liverpool tertarik dengan profil Ryan Gravenberch dari Bayern Munchen.