Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Update Kontrak Leao hngga Kejar Bintang Celta Vigo

Jumat, 14 April 2023 20:23 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Ciro De Luca
Rumor transfer AC Milan sajikan update perpanjangan kontrak Rafael Leao dan pengejaran bintang Celta Vigo, Gabri Veiga. Copyright: © REUTERS-Ciro De Luca
Rumor transfer AC Milan sajikan update perpanjangan kontrak Rafael Leao dan pengejaran bintang Celta Vigo, Gabri Veiga.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer AC Milan sajikan update perpanjangan kontrak Rafael Leao dan pengejaran bintang Celta Vigo, Gabri Veiga.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, percaya mereka sejalan dengan Rafael Leao dan perwakilannya dalam hal potensi perpanjangan kontrak secara jangka panjang.

Direktur Teknik klub, Paolo Maldini, mengakui hal tersebut bahwa kepercayaan diri Tim Merah Hitam buat memperpanjang kontrak bintangnya meningkat.

“Ini bukan hari yang pas untuk membahas ini. Kami, Leao dan AC Milan, sejalan. Kami punya tujuan bersama,” tandas Maldini.

“Leao adalah pemain penting, dia sudah membuktikan itu di Naples dan juga musim lalu. Mungkin dia mengalami masa-masa sulit saat ini.”

“Konsistensi masih menjadi masalah baginya, tetapi dia sudah banyak berkembang sejak pertama kali tiba di sini,” kata legenda AC Milan itu.

Masih ada beberapa detail penting yang harus disepakati Rossoneri dan pria asal Portugal itu, terutama mengenai gaji yang diminta sang pemain.

Gazzetta dello Sport melaporkan pria berusia 23 tahun itu meminta gaji 7,5 juta euro plus bonus per tahun, sementara Rossoneri menginginkan di angka sekitar 6,5 juta euro.

Meski demikian, perpanjangan kontrak Rafael Leao dinilai bisa berjalan lebih mulus setelah Lille bersedia membayar penuh denda sang pemain pada Sporting Lisbon karena memutuskan kontrak secara sepihak.

Laporan Gazetta lebih lanjut mengeklaim bahwa AC Milan dan Rafael Leao akan membahas detail perpanjangan masa bakti lebih lanjut lagi setelah laga leg kedua Liga Champions kontra Napoli pada Selasa (18/04/23) waktu setempat.

Di sisi lain, raksasa Liga Italia, AC Milan, juga mengejar bintang Celta Vigo, Gabri Veiga, pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.