Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persija Jakarta Vs PSS Sleman:Tutup dengan Pesta di GBK!

Sabtu, 15 April 2023 06:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Persija Jakarta bakal menjamu PSS Sleman di partai pamungkas Liga 1 2022-2023 dengan misi menutup musim dengan manis saat kandang dan mengunci status runner-up. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Persija Jakarta bakal menjamu PSS Sleman di partai pamungkas Liga 1 2022-2023 dengan misi menutup musim dengan manis saat kandang dan mengunci status runner-up.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta bakal menjamu PSS Sleman di partai pamungkas Liga 1 2022-2023 dengan misi menutup musim dengan manis saat kandang dan mengunci status runner-up.

Laga Persija Jakarta menjamu PSS Sleman bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/04/23) mulai pukul 20:30 WIB.

Dalam laga ini Persija Jakarta memang mengusung misi membidik raihan tiga poin. Hal ini demi mengunci posisi runner up klasemen akhir Liga 1 2022-2023.

Macan Kemayoran sendiri memang saat ini mengoleksi 63 poin dan hanya unggul satu poin dari pesainganya Persib Bandung yang berada di peringkat tiga klasemen sementara.

Tak hanya motivasi mengunci posisi dua klasemen terakhir, Persija Jakarta juga ingin berpesta usai kembali bermain di rumah mereka Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Memang Persija Jakarta akhirnya kembali bermain di Stadion GBK usai lama tidak bisa bermain di stadion megah ini.

Kembali bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Persija Jakarta pun ingin memberikan kemenangan. Hal ini diutarakan langsung oleh pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

“Besok saya pikir atmosfer seperti Liga Champions. Semoga pemain saya bisa bermain seperti di Liga Champions,” ucap Thomas Doll.

Namun Persija Jakarta juga harus mewaspadai PSS Sleman. Sebab tim berjuluk Super Elja ini sedang dalam trend bagus usai meraih kemenangan di dua laga terakhir.