Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: 2 Pilar Barca Gabung Inter, AC Milan Dapat Gelandang Anyar

Sabtu, 15 April 2023 08:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Albert Gea
Barcelona vs Rayo Vallecano, Frenkie de Jong dan Franck Kessie memprotes wasit di Liga Spanyol REUTERS-Albert Gea Copyright: © REUTERS-Albert Gea
Barcelona vs Rayo Vallecano, Frenkie de Jong dan Franck Kessie memprotes wasit di Liga Spanyol REUTERS-Albert Gea

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer tim Eropa pada Sabtu (15/04/23), mulai dari Inter Milan yang bakal datangkan bintang Barcelona hingga AC Milan siap tikung AS Roma demi gelandang Prancis.

Rumor bursa transfer pada hari kemarin dibuka dengan rencana Barcelona yang ingin membawa pulang Lionel Messi di musim panas nanti.

Seperti diketahui, Lionel Messi enggan teken perpanjangan kontrak di PSG karena masalah gaji.

Pihak klub kabarnya memotong bayaran Lionel Messi dalam kontrak terbarunya. Oleh sebab itu, La Pulga sampai saat ini enggan menandatangani kesepakatan.

Menyeruaknya kabar Messi berada di pintu keluar PSG, membuat sejumlah klub kaya raya berniat untuk memboyongnya.

Salah satunya klub Arab Saudi, Al Hilal yang menawarkan gaji hampir Rp5 triliun per tahun andai jawara Piala Dunia 2022 itu mau bergabung.

Akan tetapi, sang mega bintang belum mau buka suara terkait tawaran menggiurkan dari Timur Tengah tersebut.

Di sisi lain, Barcelona berniat untuk memulangkan "si anak hilang" dalam bursa transfer musim panas mendatang. Tapi, mereka terkendala dengan tuntutan bayaran mahal.

Barcelona sendiri tengah menghadapi masalah keuangan yang pelik. Pihaknya bahkan harus segera menjual pemain bintangnya untuk menutup kerugian klub.

Selain dari Barcelona dan Lionel Messi, berikut INDOSPORT ulas deretan rekap rumor transfer Eropa sepanjang hari Kamis (14/04/23) lalu: