Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Siap Rombak Kepelatihan

Sabtu, 15 April 2023 20:21 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Toby Melville
Rumor transfer raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan perombakan kepelatihan dari kans Roberto De Zerbi bergabung hingga merekrut Gianluca Spinelli. Copyright: © Reuters/Toby Melville
Rumor transfer raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan perombakan kepelatihan dari kans Roberto De Zerbi bergabung hingga merekrut Gianluca Spinelli.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan perombakan kepelatihan dari kans Roberto De Zerbi bergabung hingga merekrut Gianluca Spinelli.

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, bertemu dengan agen Roberto De Zerbi kemarin malam waktu setempat kala dirinya berada di Barcelona.

Agen De Zerbi, Edoardo Crnjar, turut hadir dalam pertemuan antara petinggi Inter Milan dan Direktur Olahraga Barcelona, Mateu Alemany, kemarin waktu setempat di Spanyol.

Tujuan utama kunjungan Ausilio di Barcelona kemarin kiranya untuk melakukan pertemuan dengan petinggi Barcelona, Alemany.

Gazzetta melaporkan bahwa belum ada kejelasan mengenai apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut, tetapi mereka mencatat bahwa Barcelona tak ingin melepas Ronald Araujo ke Inter Milan.

Bek berpaspor Uruguay itu saat ini bernilai 70 juta euro (sekitar Rp1,1 triliun) yang mana Inter Milan tak bisa membeli pemain semahal itu, apalagi Barcelona juga tak mau kehilangan dirinya.

Selain itu, pertemuan tersebut kiranya juga menyinggung kemungkinan tukar guling antara Marcelo Brozovic dan Franck Kessie.

Namun, hal yang menarik dalam pertemuan antara raksasa Liga Spanyol dan Liga Italia adalah adanya agen Edoardo Crnjar yang hadir sebagai penengah pembicaraan.

Gazzetta menunjukkan bahwa ada kemungkinan juga bahwa pertemuan itu juga membahas mengenai masa depan Roberto De Zerbi, yang diminati sebagai pengganti Simone Inzaghi sebagai pelatih Inter Milan.

Sementara itu, Inter Milan juga merekut sosok pelatih kiper bernama Gianluca Spinelli dalam perombakan kepelatihan ini.