Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: 4 Pemain Barcelona Masuk Radar Nerazzurri

Minggu, 16 April 2023 21:01 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Juan Medina
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, memasukkan empat pemain Barcelona sebagai target buruannya di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, memasukkan empat pemain Barcelona sebagai target buruannya di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, memasukkan empat pemain Barcelona sebagai target buruannya di bursa transfer musim panas 2023.

Empat pemain itu diajukan oleh klub berjuluk Nerazzurri itu kala petinggi klubnya bertemu petinggi Barcelona baru-baru ini.

Dalam pertemuan itu, Inter diwakili oleh Direktur Olahraganya, Piero Ausilio dan seorang agen bernama Edoardo Crnjar. Sedangkan Barcelona diwakili oleh Direktur Olahraganya, Mateu Alemany.

Dalam pertemuan ini, media Spanyol, SPORT, mengabarkan bahwa ada empat nama yang jadi topik perbincangan dua petinggi tersebut.

Empat nama ini datang dari kubu Barcelona, di mana Inter berencana merekrut keempat pemain tersebut pada musim panas nanti.

Empat pemain Barcelona yang masuk radar Inter Milan itu antara lain Andreas Christensen, Marcos Alonso, Samuel Umtiti, dan Franck Kessie.

Tim arahan Simone Inzaghi ini pun akan memanfaatkan kondisi Barcelona yang tengah dipaksa untuk memangkas gaji dengan menjual beberapa pemainnya.

Di sisi lain, Inter tak hanya akan menawarkan sejumlah uang, melainkan juga pertukaran pemain di mana nama Marcelo Brozovic jadi korbannya.

Keinginan itu sejatinya mendapat penolakan dari Barcelona, terutama keinginan Inter yang ingin mendapatkan Christensen dan Alonso yang masih dibutuhkan.

Akan tetapi, Inter Milan akan tetap bersikeras mencoba melakukan negosiasi kembali dengan Barcelona jelang bursa transfer musim panas dibuka untuk bisa mendapatkan beberapa nama dari target itu.