Bursa Transfer

Barter Leao, AC Milan Siap Selamatkan Karier Greenword dari Manchester United!

Senin, 17 April 2023 05:12 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Michael Regan/Getty Images
Rumor luar biasa panas datang dari AC Milan usai kabarnya raksasa Liga Italia itu menginginkan Mason Greenwood dari Manchester United. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Rumor luar biasa panas datang dari AC Milan usai kabarnya raksasa Liga Italia itu menginginkan Mason Greenwood dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Rumor luar biasa panas datang dari AC Milan usai kabarnya raksasa Liga Italia itu menginginkan Mason Greenwood dari Manchester United.

I Rossoneri berharap untuk bisa mendatangkan sang penyerang Inggris pada bursa transfer musim panas 2023 nanti dengan rela menawarkan Rafael Leao sebagai pelicin.

Dilaporkan oleh Relevo, dasar ketertarikan AC Milan pada Greenwood adalah rasa rakut mereka tidak bisa mempertahankan Leao.

Sang winger Portugal saat ini belum juga menandatangani kontrak baru meski masa baktinya di San Siro akan habis pada Juni 2024 mendatang.

Daripada harus kehilangannya secara cuma-cuma atau dengan potongan harga, maka AC Milan memutuskan untuk menukarkannya saja dengan pemain yang kira-kira memiliki profil serupa.

Greenwood memang kurang lebih sama berbakatnya seperti Leao. Meskipun berposisi asli sebagai penyerang tengah, namun ia di Manchester United juga biasa beroperasi dari sisi sayap kanan maupun kiri.

Ini dikarenakan pemuda 21 tahun itu tidak memikiki kaki lemah dan mampu melakukan dribel maupun penyelesaian akhir sama baiknya dari sisi manapun.

Sayangnya meski sangat bertalenta, Mason Greenwood sudah punya karier yang tercoreng akibat skandal pelecehan seksual dan kekerasan pada  kekasihnya sendiri pada Januari tahun lalu.

Sejak saat itu ia belum pernah lagi bermain di laga profesional maupun bergabung kembali dalam skuad Manchester United.

Meski kini kabarnya kasus tersebut sudah dicabut akibat kekurangan bahan bukti, Setan Merah kencang diisukan enggan untuk memanggil lagi sang wonderkid dengan alasan menjaga nama baik mereka. Itulah kenapa ide untuk melakukan barter dengan AC Milan dan Rafael Leao terdengar menarik.