Liga Italia

Tak Mau Salah Pilih, Manchester United Targetkan Permata Spanyol

Senin, 17 April 2023 04:34 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Jon Nazca
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, tidak mau salah dalam memilih gelandang. Maka, mereka menargetkan permata Spanyol di bursa transfer selanjutnya. (Foto: REUTERS/Jon Nazca) Copyright: © REUTERS/Jon Nazca
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, tidak mau salah dalam memilih gelandang. Maka, mereka menargetkan permata Spanyol di bursa transfer selanjutnya. (Foto: REUTERS/Jon Nazca)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, tidak mau salah dalam memilih gelandang. Maka, mereka menargetkan permata Spanyol di bursa transfer selanjutnya.

Manchester United diyakini bakal menjadi salah satu tim yang bergerak aktif dalam memburu pemain baru di bursa transfer musim panas, terutama seorang gelandang.

Salah satu nama yang muncul dalam radar Manchester United adalah pemain yang menjadi permata Spanyol, yakni Dani Olmo.

Nama Dani Olmo masuk dalam daftar teratas pemain yang akan diusahakan untuk diboyong ke Old Trafford pada jendela bursa transfer akhir musim nanti.

Hal tersebut dikarenakan Man United sangat membutuhkan pemain baru, dengan visi dan misi permainan yang baru juga.

Selain itu, Manchester United dilaporkan bakal melepas salah satu diantara Christian Eriksen dan Bruno Fernandes di akhir musim nanti.

Dengan kata lain, Man United akan berusaha untuk meregenerasi pemain yang berada di posisi central, yakni gelandang.

Marcel Sabitzer yang juga menjadi andalan Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag, akan meningalkan klub pada 30 Juni 2027.

Terlebih lagi, Man United hampir dipastikan gagal dalam perburuan Jude Bellingham, pasalnya dia lebih condong bertahan di Borussia Dortmund atau bergabung dengan Real Madrid.

Maka tak ayal apabila Manchester United menempatkan Dani Olmo sebagai target selanjutnya untuk diboyong ke Old Trafford pada jendela bursa transfer musim panas.