Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man United Bajak Nunes, Munchen Buru Mesin Gol Serie A

Selasa, 18 April 2023 07:10 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Molly Darlington
Selebrasi gelandang baru Wolverhampton Wanderers, Matheus Nunes (tengah) bersama teman setimnya. Foto: Reuters/Molly Darlington Copyright: © Reuters/Molly Darlington
Selebrasi gelandang baru Wolverhampton Wanderers, Matheus Nunes (tengah) bersama teman setimnya. Foto: Reuters/Molly Darlington

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer sepanjang Senin (17/04/23) kemarin menghadirkan sejumlah kabar mengejutkan, salah satunya dari perburuan Manchester United.

Pemain bernama Matheus Nunes tengah menjadi rumor panas Manchester United jelang bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Melansir dari Football Insider, Matheus Nunes kini tengah dalam pantauan Erik ten Hag jelang bursa transfer pada musim panas 2023 nanti.

Erik ten Hag selaku sang pelatih dilaporkan tertarik untuk memboyong bintang Wolves berusia 24 tahun itu untuk memperkuat lini tengahnya.

Apalagi ia sempat menjadi pahlawan kemenangan untuk Wolves saat mengalahkan Chelsea dengan skor 1-0 pada laga pekan ke-31 Liga Inggris 2022/23.

Selain itu, kemampuan Matheus Nunes juga sempat diakui oleh Bruno Fernandes, yang mengatakan bahwa bintang Wolves itu memiliki kemampuan luar biasa.

Fernandes juga secara pribadi disebut sudah mengajak Nunes untuk bergabung dengan Setan Merah di bursa transfer musim panas mendatang.

Kehadiran Nunes juga bisa saja menjadi angin segar maupun harapan baru bagi Erik ten Hag karena lini tengahnya yang sedang terancam.

Pasalnya, saat ini muncul rumor Scott McTominay bakal hengkang dari Manchester United dan masa depan Marcel Sabitzer juga belum jelas.