Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Roberto Firmino Berpeluang Besar Gabung Nerazzurri

Selasa, 18 April 2023 02:21 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/Lee Smith
Roberto Firmino saat laga Liga Champions antara Rangers vs Liverpool Copyright: © Reuters/Lee Smith
Roberto Firmino saat laga Liga Champions antara Rangers vs Liverpool

INDOSPORT.COM - Roberto Firmino yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim nanti kemungkinan bisa gabung dengan Inter Milan.

Teka-teki masa depan Roberto Firmino di Liverpool memang sudah menemui titik terang. Ia dipastikan akan meninggalkan Stadion Anfield pada akhir musim nanti.

Namun yang jadi perbincangan adalah kemana Roberto Firmino berlabuh musim depan, karena hingga saat ini belum ada tanda-tanda ia membela suatu klub.

Roberto Firmino sendiri memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Liverpool, yang berakhir pada 30 Juni 2023.

Sejumlah klub sudah melakukan penjajakan dengan sang pemain, salah satunya adalah Inter Milan menurut laporan Football Italia.

Nerazzurri sendiri memang sedang memikirkan penambahan penyerang baru, untuk musim depan. Romelu Lukaku yang ada saat ini, akan pergi karena masa pinjamannya dari Chelsea juga berakhir.

Selain itu, Inter Milan juga tidak bersedia mempermanenkan Lukaku karena performanya tidak memuaskan.Praktis, Inter Milan hanya mengandalkan Edin Dzeko.

Di sisi lain, Edin Dzeko usianya sudah tak lagi muda dan Lautaro Martinez butuh pesaing untuk bisa bermain konsisten.

Situasi tersebut yang membuat Inter Milan sangat menginginkan Roberto Firmino.

Kemampuan luar biasa sang pemain bisa membuat Inter Milan racikan Simeone Inzaghi tampil lebih luwes, karena Firmino bisa berperan sebagai false nine membantu Martinez.