Liga Champions

Alasan Rodrygo Lakukan Selebrasi 'Siuu' Cristiano Ronaldo Usai Lumat Chelsea

Kamis, 20 April 2023 11:48 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Susana Vera
Rodrygo Goes meniru selebrasi siuu ala Cristano Ronaldo di Liga Champions, ada apa? Foto: REUTERS/Susana Vera. Copyright: © Reuters/Susana Vera
Rodrygo Goes meniru selebrasi siuu ala Cristano Ronaldo di Liga Champions, ada apa? Foto: REUTERS/Susana Vera.

INDOSPORT.COM - Winger Real Madrid, Rodrygo, berhasil mencetak gol ke gawang Chelsea. Dia merayakan gol tersebut dengan selebrasi ala Cristiano Ronaldo.

Bertandang ke Stamford Bridge, Rabu (19/4/23) dini hari WIB, Real Madrid lebih banyak mendapat serangan. Meski begitu, El Real tampil lebih efektif saat mendapat peluang.

Real Madrid menang dua gol atas Chelsea di leg kedua perempat final Liga Champions 2022-2023. Sepasang gol Los Blancos dibukukan oleh Rodrygo di menit 58 dan 80.

Berkat hasil tersebut, Real Madrid dipastikan lolos ke babak semifinal Liga Champions 2022-2023. El Real unggul agregat 4-0 atas Chelsea.

Di semifinal, Los Blancos akan berjumpa pemenang laga Bayern vs Man City. Skuad Pep Guardiola-lah yang ternyata berhasil melaju ke semifinal.

Di balik kemenangan 2-0 yang dipetik Los Blancos di markas Chelsea, ada momen unik dari selebrasi yang dilakukan Rodrygo.

Winger 22 tahun itu mencetak gol pertama di menit ke-58. Rodrygo melakukan manuver bagus dengan melewati Kalidou Koulibaly.

Lalu, dia bertukar umpan dengan Vinicius Junior sebelum mencatatkan namanya di papan skor.

Rodrygo sempat kebingungan selama beberapa detik setelah mencetak gol. Dia tampak berpikir untuk membuat perayaan golnya.

Akhirnya pemain asal Brasil tersebut meniru selebrasi "siuu" ala Cristiano Ronaldo, dengan dua alasan yang menarik.