Bursa Transfer

2 Bintang Bayern Sambangi Ruang Ganti AC Milan Usai Gasak Lecce, Siap Gabung?

Senin, 24 April 2023 11:26 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Annegret Hilse
Benjamin Pavard, bek kanan Bayern Munchen, datang ke ruang ganti AC Milan usai gasak Lecce di Liga Italia. Foto: REUTERS/Annegret Hilse Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Benjamin Pavard, bek kanan Bayern Munchen, datang ke ruang ganti AC Milan usai gasak Lecce di Liga Italia. Foto: REUTERS/Annegret Hilse

INDOSPORT.COM - Klub AC Milan kedatangan dua tamu spesial di ruang ganti selepas laga Liga Italia melawan Lecce, Senin (24/04/23) dini hari WIB.

AC Milan akhirnya kembali ke jalur kemenangan di Serie A setelah menggasak Lecce dengan skor 2-0. Kemenangan Rossoneri hadir berkat brace Rafael Leao.

Selesai pertandingan, AC Milan kedatangan dua tamu spesial di ruang ganti. Keduanya merupakan bintang klub raksasa Bayern Munchen, Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard

Menurut laporan DAZN via MilanNews, Hernandez dan Pavard datang menyapa para pemain Milan di ruang ganti. Lucas Hernandez sendiri merupakan kakak kandung dari pemain Milan, Theo Hernandez. 

Hal ini terbilang cukup menarik, sebab memang di tim AC Milan saat ini cukup banyak pemain Prancis. Tercatat, ada empat pemain Milan yang aktif berkostum tim Ayam Jantan senior.

Mereka adalah Theo Hernandez, Mike Maignan, Olvier Giroud, dan Pierre Kalulu. Keempatnya merupakan rekan seperjuangan dari Lucas dan Benjamin Pavard. 

Menariknya, kedatangan Benjamin Pavard sendiri membuka kemungkinan untuk kepindahan sang pemain ke San Siro. 

Seperti diketahui, Pavard sudah pernah memberikan pernyataan tentang ketertarikan mencoba tantangan baru. Kepindahan ke Italia pun sangat terbuka pada musim lalu. 

Benjamin Pavard juga mengatakan dirinya sudah mendengar banyak soal AC Milan dari Olivier Giroud yang terang-terangan mengajaknya bergabung. 

Pavard mengaku akan sangat senang jika bisa bermain bersama dengan rekan-rekannya di Timnas Prancis dalam tim seperti AC Milan. Apalagi, Pavard mengidolai sejumlah bek-bek legendaris Rossoneri.