Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Kedatangan 2 Bintang Bayern, Bek Inggris Merapat

Senin, 24 April 2023 22:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© M. Donato/Getty Images for FC Bayern
AC Milan dilaporkan kedatangan tamu spesial yakni dua bintang Bayern Munchen, Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard jelang bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © M. Donato/Getty Images for FC Bayern
AC Milan dilaporkan kedatangan tamu spesial yakni dua bintang Bayern Munchen, Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard jelang bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COMAC Milan dilaporkan kedatangan tamu spesial yakni dua bintang Bayern Munchen, Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard, jelang bursa transfer musim panas 2023.

Jelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas 2023 mendatang, AC Milan terus dikaitkan dengan sejumlah pemain baru.

Selain itu, AC Milan juga memprioritaskan pembaruan kontrak para bintangnya, seperti Rafael Leao yang kontraknya akan berakhir pada 2024 mendatang.

Kendati demikian, AC Milan tidak bisa asal mendatangkan nama baru karena keputusan yang akan dilakukan harus tepat dan sesuai dengan kondisi finansial mereka.

Namun, baru-baru ini terdapat kabar menarik di mana dua bintang Bayern Munchen, Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard justru hadir di ruang ganti AC Milan.

Menurut laporan DAZN via Sempremilan, dilaporkan jika setelah pertandingan melawan Lecce, Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard berada di ruang ganti untuk menyambut skuad Rossoneri.

Dalam laporan tersebut disampaikan jika Lucas ingin melihat penampilan Theo saudaranya dan Olivier Giroud serta Mike Maignan sebagai rekan di timnas Prancis.

Hanya saja, kedatangan mereka terutama Pavard justru memunculkan kembali rumor yang sempat mengaitkannya dengan AC Milan.

Pada tahun lalu, Pavard sempat berbicara tentang godaan untuk mencoba proyek baru dengan membiarkan pintu tetap terbuka demi pindah ke Italia.

Sementara itu, AC Milan juga turut dilaporkan telah menunjukkan minat untuk mengontrak Kyle Walker dari Manchester City.