Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Temukan Pengganti Diaz, Bintang Bayern Merapat

Selasa, 25 April 2023 21:58 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© REUTERS/Albert Gea
Dengan jendela bursa transfer musim panas yang semakin dekat, AC Milan kini mulai dikaitkan dengan sejumlah nama baru, Ferran Torres dan Benjamin Pavard. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Dengan jendela bursa transfer musim panas yang semakin dekat, AC Milan kini mulai dikaitkan dengan sejumlah nama baru, Ferran Torres dan Benjamin Pavard. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM – Dengan jendela bursa transfer musim panas yang semakin dekat, AC Milan kini mulai dikaitkan dengan sejumlah nama baru, Ferran Torres dan Benjamin Pavard.

Barcelona dilaporkan tidak memiliki rencana untuk melibatkan Ferran Torres dalam proyek yang akan dijalankan pada musim depan.

Bahkan, Barcelona juga siap melepas Ferran Torres dengan harga jauh lebih rendah daripada saat mendatangkannya tahun lalu.

Menyikapi hal tersebut, AC Milan mulai mempertimbangkan untuk mendatangkan Ferran Torres sebagai pengganti Brahim Diaz.

Seperti diketahui, Brahim Diaz akan meninggalkan AC Milan karena kontrak sebagai pemain pinjaman akan habis pada tahun ini.

Untuk mengantisipasi kepergian Brahim Diaz, AC Milan menilai jika Ferran Torres merupakan sosok ideal sebagai pengganti.

Menurut laporan dari Fichajes, Torres merupakan solusi untuk mengatasi tempat yang ditinggalkan Diaz karena bisa dimainkan sebagai playmaker ataupun penyerang sayap.

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa Barcelona akan melepas Ferran Torres dengan harga jauh lebih rendah dibandingkan saat mereka membeli dari Man City.

Disebutkan jika tim asal Catalan itu akan melepas Torres dengan harga yang hampir mendekati 30 juta euro.

Selain dikaitkan dengan Ferran Torres, AC Milan juga turut mempertimbangkan untuk memboyong Benjamin Pavard ke Liga Italia.