Bursa Transfer

Bernafsu Gaet Casemiro dari Man United, Bayern Munchen Gunakan Taktik Jenius

Jumat, 28 April 2023 20:18 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Carl Recine
Klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen, menggunakan trik cerdik untuk menggaet Casemiro dari Manchester United di bursa transfer musim panas. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen, menggunakan trik cerdik untuk menggaet Casemiro dari Manchester United di bursa transfer musim panas. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen, menggunakan trik cerdik untuk menggaet Casemiro dari Manchester United di bursa transfer musim panas.

Keadaan itu bermula ketika pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel, mengungkapkan bahwa dirinya membutuhkan gelandang bertahan baru. Serta, nama Casemiro berada di list teratas.

Thomas Tuchel resmi ditunjuk sebagai pelatih Bayern Munchen pada 25 Maret 2023, untuk menggantikan Julian Nagelsmann.

Melansir dari Sportsmole, Thomas Tuchel sangat membutuhkan satu pemain yang memiliki posisi murni sebagai pemain nomor 6, alias gelandang bertahan.

Tuchel lantas dilaporkan meminta Bayern Munchen untuk memboyong Casemiro dari Manchester United di bursa transfer selanjutnya.

Hal tersebut tidak terlepas dari penampilan impresif yang ditunjukkan Casemiro sejak bergabung dengan Manchester United pada 22 Agusuts 2022.

Tercatat, Casemiro telah mencatatkan 45 penampilan bersama dengan Manchester United. Serta, tercatat membukukan 120 blocked shots, 55 interceptions, dan 95 clearences.

Casemiro juga telah mempersembahkan 5 gol dan 7 assist dalam setiap pertandingan yang dilakoni Manchester United di semua ajang musim ini.

Catatan itu yang membuat Thomas Tuchel merekomendasikan Casemiro kepada para petinggi untuk direkrut pada bursa transfer yang dibuka Juli.

Kendati demikian, Bayern Munchen dilaporkan menggunakan trik cerdik untuk menggaet Casemiro dari Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang.