Bola Internasional

Buta Kekuatan Filipina, Timnas Indonesia U-22 Incar Poin Penuh di Laga Perdana SEA Games 2023

Sabtu, 29 April 2023 13:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Acara pelepasan Timnas Indonesia U-22 ke SEA Games 2023 Kamboja oleh Ketum PSSI Erick Thohir di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (21/04/23). (Foto: PSSI) Copyright: © PSSI
Acara pelepasan Timnas Indonesia U-22 ke SEA Games 2023 Kamboja oleh Ketum PSSI Erick Thohir di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (21/04/23). (Foto: PSSI)

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-22 dinilai sudah sangat siap menghadapi Filipina di laga  perdana Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023. Skuad Garuda sudah mempersiapkan semua baik taktik dan strategi.

Hal ini diutarakan oleh penggawa Timnas Indonesia U-22, Jeam Kelly Sroyer. Pemain Persik Kediri ini mengaku sudah dibekali latihan materi oleh sang pelatih, Indra Sjafri.

"Sejak dua hari sebelumnya kami sudah meningkatkan intensitas latihan, dan di hari terakhir ini (H-1) hanya persiapan taktikal bagaimana menghadapi defense (pertahanan) dan attacking (penyerangan) Filipina," buka Jeam Kelly.

"Pada latihan terakhir kita perbaiki finishing kita," tambah dia.

Jeam Kelly menambahkan bahwa dirinya tidak dibekali instruksi khusus jelang laga nanti. Pelatih Indra Sjafri hanya meminta dirinya dan rekan-rekan bermain lepas nantinya.

"Tekanan khusus tidak ada. Kami dibiarkan bermain bermain bebas dan percaya diri untuk bisa meraih hasil terbaik di pertandingan nanti," jelas Jeam Kelly.

Laga ini sendiri bisa menjadi debut Jeam Kelly bersama Timnas Indonesia. Dirinya pun berharap bisa memberikan penampilan terbaik dan mempersembahka tiga poin.

"Harapan saya, bisa bermain bagus dan bisa membawa tim meraih tiga poin," harap Jeam Kelly.