Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Saudara Tiri AC Milan Raih Kemenangan Meyakinkan

Sabtu, 29 April 2023 05:10 WIB
Editor: Juni Adi
© acmilan.com
Brahim Diaz beraksi dalam laga uji coba pramusim antara timnya, AC Milan, melawan AC Monza, Minggu (06/09/20). Copyright: © acmilan.com
Brahim Diaz beraksi dalam laga uji coba pramusim antara timnya, AC Milan, melawan AC Monza, Minggu (06/09/20).

INDOSPORT.COM - Liga Italia baru saja rampung menggelar dua pertandingan awal pekan ke-32 antara Lecce vs Udinese dan Spezia vs AC Monza.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Italia, Serie A, baru saja rampung menggelar dua pertandingan awal pekan ke-32 pada Jumat (28/04/23) hingga Sabtu (29/04/23) dinihari WIB.

Adapun dua pertandingan itu adalah Lecce vs Udinese dan Spezia vs AC Monza. Hasilnya Lecce dan Monza mampu meraih tiga poin.

Bermain di kandangnya sendiri di Stadion Comunale Via de Mare, Lecce menang tipi 1-0 berkat gol penalti Gabriel Strefezza.

Kedua tim sempat bermain sengit di sepanjang babak pertama karena tidak tercipta gol. Skor 0-0 mewarnai babak pertama.

Memasuki babak kedua, Lecce dan Udinese saling jual beli serangan hingga kebuntuan akhirnya pecah di menit ke-62. Salah satu pemain Lecce dilanggar di kotak penalti.

Eksekusi Gabriel Strefezza berhasil mulus masuk ke dalam gawang Udinese. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai. Di pertandingan lainnya, saudara tiri AC Milan, AC Monza meraih kemenangan meyakinkan.

Monza menang 2-0 berkat gol Patrick Ciuria dan Carlos Augusto. Bermain di stadion Alberto Picco markas Spezia, Monza mendapat perlawanan sengit dari tim papan bawah.

Kebuntuan baru tbisa dipecahkan di menit ke-21 melalui gol Patrick Ciuria. Lalu digandakan oleh Carlos Augustio menit di penghujung laga menit ke-90+3. Skor 0-2 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan itu membawa Monza tembus 10 besar menempati peringkat ke-9 dengan 44 poin dari 32 pertandingan, sementara Spezia tertahan di posisi 17 dengan 27 poin klasemen Liga Italia.