Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Bernafsu Boyong Gelandang Top, 'The Next Andrea Pirlo' Jadi Target

Sabtu, 29 April 2023 15:36 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Goal
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus bernafsu untuk memboyong gelandang top di bursa transfer musim panas. Kabarnya, 'The Next Andrea Pirlo' jadi target. Copyright: © Goal
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus bernafsu untuk memboyong gelandang top di bursa transfer musim panas. Kabarnya, 'The Next Andrea Pirlo' jadi target.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, bernafsu untuk memboyong gelandang top di bursa transfer musim panas. Kabarnya, The Next Andrea Pirlo menjadi target.

Titisan Andrea Pirlo yang dilaporkan menjadi target incaran Juventus untuk diboyong pada bursa transfer selanjutnya adalah, Lewis Ferguson.

Juventus menjadi salah satu tim yang diyakini bakal bergerak aktif dalam perburuan pemain pada bursa transfer yang akan di buka Juli mendatang.

Hal tersebut dikarenakan Juventus tengah membutuhkan gelandang baru, karena kreativitas yang mulai kurang maksimal di lini tengah.

Terbukti, Juventus telah tersingkir dari salah satu kompetisi paling bergengsi di Eropa, yakni Liga Champions 2022-2023.

Keadaan itu dinilai mengagetkan karena Juventus adalah klub yang kerap masuk final. Tercatat, mereka telah menembus sembilan final Liga Champions.

Dari seluruh final Liga Champions yang dilakoni, Juventus berhasil meraih dua trofi (1985 dan 1966). Serta, tujuh kali runner-up.

Selain itu, Juventus disinyalir memiliki peluang yang sangat sulit untuk memenangkan Scudetto Liga Italia 2022-2023.

Pasalnya, tim besutan Massimiliano Allegri tersebut menempati urutan ketiga dengan torehan 59 poin. Juventus terpaut 19 poin dari Napoli di puncak klasemen Liga Italia musim ini.

Sehingga, Juventus dilaporkan bakal berusaha sekuat tenaga untuk mendatangkan 'The Next Andrea Pirlo', Lewis Ferguson, pada bursa transfer musim panas.