Liga Indonesia

Sempat Dikira Pamit, Miftahul Hamdi Pastikan Tetap Berjersey Persik Kediri

Senin, 1 Mei 2023 16:47 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© MO Persik Kediri
Persik Kediri ternyata mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak salah satu winger terbaiknya, Miftahul Hamdi, untuk kompetisi musim 2023/2024. (Foto: MO Persik Kediri) Copyright: © MO Persik Kediri
Persik Kediri ternyata mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak salah satu winger terbaiknya, Miftahul Hamdi, untuk kompetisi musim 2023/2024. (Foto: MO Persik Kediri)

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1Persik Kediri, ternyata mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak salah satu winger terbaiknya, Miftahul Hamdi, untuk kompetisi musim 2023/2024.

Sebelumnya, publik sepak bola sempat mengira sang pemain menyatakan pamit melalui postingan di akun Instagram pribadinya pada Selasa (25/04/23).

Namun, tim berjulukan Macan Putih mengumumkan bahwa sang pemain dipertahankan sebagai bagian dari skuat pada Minggu (30/04/23).

Miftahul Hamdi lantas memberi konfirmasi bahwa telah bersepakat memperpanjang masa kontraknya. Dengan demikian, dia tetap berjersey ungu khas Persik Kediri.

"Iya, saya bertahan di Persik Kediri untuk musim depan," ucap Miftahul Hamdi menjawab pertanyaan INDOSPORT pada Minggu (30/04/23).

Sementara postingannya yang menuliskan perpisahan satu pekan lalu, disinyalir sebagai indikasi masih alotnya negosiasi perpanjangan kontrak dengan Persik.

Namun seiring berjalannya waktu, kedua belah pihak mencapai kesepakatan terbaik. Hamdi pun memutuskan bertahan untuk satu musim ke depan di Kediri.

"Ya begitulah (situasinya). Yang pasti, saya masih ingin memberi kontribusi lebih besar kepada Persik," tutur eks winger Bali United tersebut.

Sebagaimana diketahui, Miftahul Hamdi, merupakan hasil rekrutan Persik di masa transfer window Liga 1 Januari 2023 lalu. Dia datang dari PSS Sleman.

Selama putaran kedua, Hamdi cukup memberi kontribusi penting. Dia mencetak 1 gol dan 1 assist selama 9 kali membela Tim Macan Putih.