Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Dybala Jadi Opsi, Mourinho Ogah Balikan

Selasa, 2 Mei 2023 23:18 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Alberto Lingria
Rumor Transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan Paulo Dybala yang jadi opsi dan Jose Mourinho yang ogah balikan. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Rumor Transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan Paulo Dybala yang jadi opsi dan Jose Mourinho yang ogah balikan.

INDOSPORT.COM – Rumor Transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan Paulo Dybala yang jadi opsi dan Jose Mourinho yang ogah balikan.

Chelsea bisa mendapatkan alternatif yang lebih jempolan jika mampu menggaet bintang AS Roma, Pauolo Dybala, ketimbang mempermanenkan Joao Felix.

Masa peminjaman Joao Felix bersama The Blues bakal rampung akhir musim nanti, tetapi sang pemain masih belum menunjukkan permainan yang konsisten.

Laga debut penyerang asal Portugal itu saja sudah dinodai dengan kartu merah yang membuatnya tak bisa bermain di tengah badai cedera The Blues pada saat itu.

Terlebih lagi, belum ada dampak signifikan yang disumbangkan oleh Joao Felix mengingat sang pemain baru menjaringkan dua gol saja di Liga Inggris.

Dengan demikian, ada baiknya Chelsea membiarkan Felix untuk kembali pulang ke Atletico Madrid dan mengejar tanda tangan striker AS Roma, Paulo Dybala.

Selain itu, ada klausul rilis yang terhitung murah di angka 18 juta poundsterling atau sekitar 331,1 miliar rupiah bagi Dybala pada akhir tahun.

Hal tersebut yang membuat sejumlah klub Liga Inggris, seperti Arsenal, Newcastle United, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Chelsea, seiap beradu sikut demi mendapatkan tanda tangannya.

Harga klausul rilis itu kiranya terbilang murah bagi klub Liga Inggris yang punya keuangan lebih stabil untuk merekrut Paulo Dybala yang sudah mencatatkan 16 gol dan delapan assists.

Opsi menebus klausul rilis Pauolo Dybala itu jelas lebih menguntungkan bagi Chelsea ketimbang The Blues membayar 150 juta poundsterling guna mempermanenkan Joao Felix dari Atletico Madrid.