Bursa Transfer

Tergiur Gaet dengan Winger Rival, Arsenal Dituntut Rogoh Kocek Dalam-dalam

Selasa, 2 Mei 2023 11:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Paul Childs
Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, ngiler untuk mendatangkan winger rival di bursa transfer musim panas. Namun, The Gunners dituntut merogoh kocek yang tidak murah. (Foto: Reuters/Paul Childs) Copyright: © Reuters/Paul Childs
Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, ngiler untuk mendatangkan winger rival di bursa transfer musim panas. Namun, The Gunners dituntut merogoh kocek yang tidak murah. (Foto: Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, tergiur untuk mendatangkan winger rival di bursa transfer musim panas. Namun, The Gunners dituntut merogoh kocek yang tidak murah.

Winger rival yang dimaksudkan membuat Arsenal tertarik untuk memboyongnya pada bursa transfer akhir musim adalah pemain Newcastle United, Allan Saint-Maximin.

The Gunners, julukan Arsenal, diyakini menjadi salah satu tim Liga Inggris yang akan meramaikan jendela bursa transfer Juli mendatang.

Meskipun Arsenal telah memiliki empat winger berkelas seperti, Reiss Nelson, Leandro Trossard, Bukayo Saka, dan Gabriel Martinelli.

Namun, posisi sayap akan menjadi prioritas yang bakal diperkuat oleh Arsenal di bursa transfer selanjutnya. Serta, nama Allan Saint-Maximin berada di list teratas.

Mikel Arteta juga jarang memberikan kesempatan kepada Reiss Nelson, ketika sang pelatih melakukan rotasi di lini depan.

Hal tersebut disinyalir menjadi bukti bahwa Mikel Arteta tidak begitu cocok dengan Reiss Nelson, yang didatangkan Arsenal dari Feyenoord dengan kontrak permanen pada 30 Juni 2022.

Selain itu, Mikel Arteta menilai bahwa kekuatan lini depan Arsenal kurang bertaji ketika bertemu tim seperti, Manchester City, Manchester United, bahkan Brighton.

Terlebih lagi, Arsenal memiliki peluang besar untuk turut meramaikan Liga Champions selanjutnya, mengingat The Gunners diyakini akan finis di 4 besar Liga Inggris 2022-2023.

Sehingga, Arsenal ngiler untuk mendatangkan Allan Saint-Maximin di bursa transfer musim panas. Hal itu lantas membuat Newcastle United menuntut harga yang tak murah.