Liga Italia

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia: 6 Tim Papan Atas Berebut Tempat di 4 Besar

Rabu, 3 Mei 2023 05:52 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Jadwal siaran langsung Liga Italia (Serie A) 2022/23 pekan ke-33 akan menampilkan 6 tim teratas yang memperebutkan empat besar. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Jadwal siaran langsung Liga Italia (Serie A) 2022/23 pekan ke-33 akan menampilkan 6 tim teratas yang memperebutkan empat besar.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga Italia (Serie A) 2022/23 pekan ke-33 akan menampilkan 6 tim teratas yang memperebutkan empat besar.

Enam tim itu akan bertanding di hari yang sama dan berbeda jam saja di pekan ke-33 ini, yakni Lazio, Juventus, Inter Milan, AC Milan, AS Roma, dan Atalanta.

Keenam tim ini masih berpeluang finis di empat besar dan menemani Napoli yang telah memastikan satu tiket di Liga Champions musim depan.

Lazio yang duduk di peringkat kedua, di pekan ke-33 ini akan menjamu tim kuda hitam lainnya, yakni Sassuolo yang tengah berusaha menembus 10 besar.

Lalu Juventus yang ada di posisi ketiga, akan menjamu tim papan bawah, Lecce, sehingga berpeluang menyodok Lazio andai meraih kemenangan.

Sedangkan Inter Milan yang ada di posisi keempat akan bertandang ke markas Verona dan diikuti oleh AC Milan yang di waktu bersamaan akan menjamu Cremonese di San Siro.

Di jam yang berbeda, AS Roma yang ada di peringkat kelima akan bertandang ke markas tim promosi, AC Monza, dan Atalanya yang ada di peringkat keenam akan menjamu Spezia.

Dengan pertandingan yang akan digelar berbeda jam dan di waktu bersamaan, keenam tim ini pun tak boleh terpeleset sama sekali.

Andai salah satu terpeleset, entah karena hasil imbang atau tumbang, maka dipastikan kesempatan untuk finis empat besar kian berat.

Baik Lazio, Juventus, Inter Milan, AC Milan, AS Roma, dan Atalanta pun wajib meraih kemenangan demi tetap menjaga asa bisa finis di empat besar Liga Italia 2022/23.