Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Kerumitan Inter, Bidik Bintang Sporting

Rabu, 3 Mei 2023 18:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Albert Gea
Lautaro Martinez, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © Reuters/Albert Gea
Lautaro Martinez, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan kerumitan Inter Milan dan bidik bintang Sporting Lisbon, Goncalo Inacios.

Inter Milan tampaknya bisa tak memuluskan rencana Manchester United yang mengincar Lautaro Martinez dan Andre Onana.

Hal ini juga tak lepas dari situasi Man United yang perlu Plan B jika mereka nantinya gagal memboyong striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Nerazzurri bahkan melabeli Lautaro Martinez senilai 80 juta euro atau sekitar 1,3 triliun rupiah jika Manchester United ingin membeli sang pemain.

Selain itu, Manchester United rupanya juga menaruh minat pada kiper Inter Milan, Andre Onana, yang diproyeksi bisa menjadi pengganti David de Gea.

Terlebih lagi, perpanjangan masa bakti kiper berusia 31 tahun itu belum menemui titik temu meski sang pemain ingin bertahan, tetapi tidak ada salahnya Man United tetap berjaga-jaga mencari kiper baru.

Nerazzurri sendiri memang akan menjual salah satu bintangnya demi menyeimbangkan neraca keuangan pada akhir musim nanti, tetapi mereka jelas tak ingin berpisah dengan dua sosok senior dalam satu bursa transfer.

Hal ini tak lepas dari situasi Inter yang harus yang juga harus bersaing di Liga Champions musim 2023/2024 mendatang sehingga mereka juga perlu menjaga kualitas skuad.

Keengganan Inter Milan melepas Lautaro Martinez dan Andre Onana sekaligus ini tentu saja bakal menjadi masalah bagi Manchester United sebab Setan Merah harus memilih salah satu pemain untuk didatangkan ke Old Trafford.

Oleh sebab itu, Manchester United harus bijak dalam mengambil keputusan dan kiranya mereka akan mencoba untuk mendatangkan Harry Kane terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menggaet pemain Inter Milan.