Liga Inggris

Move On dari Bellingham, Liverpool Bakal Halalkan Segala Cara Rekrut Mac Allister

Kamis, 4 Mei 2023 17:25 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© REUTERS/Peter Nicholls
Gelandang Brighton, Alexis Mac Allister kala mengeksekusi penalti di laga kontra Leicester City (04/09/22). (Foto: REUTERS/Peter Nicholls) Copyright: © REUTERS/Peter Nicholls
Gelandang Brighton, Alexis Mac Allister kala mengeksekusi penalti di laga kontra Leicester City (04/09/22). (Foto: REUTERS/Peter Nicholls)

INDOSPORT.COM – Liverpool langsung move on dari Jude Bellingham. Kabarnya, mereka kini berupaya keras untuk mendatangkan Alexis Mac Allister.

The Reds tampaknya sudah tak ingin lagi berjuang untuk mendatangkan gelandang serang berbakat Timnas Inggris, Jude Bellingham.

Pemain berusia 19 tahun itu dikabarkan bakal segera bergabung dengan raksasa Real Madrid di musim 2022-23.

Sebelumnya, Bellingham juga dikaitkan dengan Liverpool, lantaran pihak keluarga sang pemain telah sudah sepakat bergabung dengan Anfield Gank.

Namanya juga sepak bola, segalanya bisa saja terjadi, apalagi jika uang dan klub lebih besar berbicara.

Beredar laporan dari jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano yang mengatakan jika Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Jude Bellingham.

Nantinya, pemain milik Borussia Dortmund tersebut sudah mencapai negosiasi akhir untuk menyelesaikan proses transfer.

Bisa jadi, jebolan akademi Birmingham City tersebut sedang dalam tahap durasi kontrak dan nilai besaran gaji sebelum pada akhirnya mencapai kata resmi.

Dengan demikian, kini Liverpool mengalihkan perhatian mereka dari Jude Bellingham dengan playmaker juara dunia milik Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister.