Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Juventus Lirik Mantan, Inter Tampung Kessie

Kamis, 4 Mei 2023 06:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Juan Medina
Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, terdapat sederet rumor-rumor menarik. Salah satunya Juventus yang melirik sang mantan, Alvaro Morata. Copyright: © Reuters/Juan Medina
Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, terdapat sederet rumor-rumor menarik. Salah satunya Juventus yang melirik sang mantan, Alvaro Morata.

INDOSPORT.COM – Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, terdapat sederet rumor-rumor menarik. Salah satunya Juventus yang melirik sang mantan, Alvaro Morata.

Dilaporkan oleh The Cult of Calcio, tim berjuluk Bianconeri ini meliriknya karena ada keyakinan tak akan mempermanenkan Arkadiusz Milik.

Keputusan Juventus tak mempermanenkannya dikarenakan klausul sebesar 7,5 juta euro (Rp121 miliar) yang dipatok Olympique Marseille telah kedaluwarsa pada April lalu.

Tim asal Turin tersebut memilih tak mengaktifkan klausul tersebut sebelum tenggat waktu yang ditetapkan karena Milik tengah mengalami cedera.

Pilihan Juventus ini pun membuat penyerang asal Polandia itu kemungkinan besar tak dipermanenkan, karena harganya diyakini akan melambung tinggi pasca klausulnya kedaluwarsa.

Kondisi tersebut lantas membuat Juventus melirik mantan penyerangnya, yakni Alvaro Morata, yang kini tercatat berseragam Atletico Madrid.

Penyerang berusia 30 tahun itu masuk radar Juventus karena situasi sang pemain bersama Atletico yang tengah abu-abu.

Dilaporkan oleh beragam media Spanyol, ada kemungkinan Atletico akan melepas Morata pada musim panas 2023 nanti karena performanya yang melempem musim ini.

Selain itu, kontrak sang pemain akan habis pada 2024. Sehingga, tim berjuluk Los Rojiblancos itu akan melepasnya pada musim panas 2023 ini agar tak kehilangannya secara gratis pada tahun depan.

Selain kabar dari Juventus yang melirik mantan pemainnya, Alvaro Morata, ada pula sederet rumor lainnya jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023. Berikut rangkuman INDOSPORT.