Bursa Transfer

Siap Carikan Partner Mac Allister, Liverpool Buru 'The Next Bruno Fernandes'

Jumat, 5 Mei 2023 16:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Peter Nicholls
Siap carikan partner Alexis Mac Allister, klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, buru ‘The Next Bruno Fernandes’, Joao Palhinha, dari Fulham. Copyright: © REUTERS/Peter Nicholls
Siap carikan partner Alexis Mac Allister, klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, buru ‘The Next Bruno Fernandes’, Joao Palhinha, dari Fulham.

INDOSPORT.COM – Tidak hanya ingin mendapatkan Alexis Mac Allister, klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, juga tengah berburu ‘The Next Bruno Fernandes’, Joao Palhinha, dari Fulham.

Liverpool bisa dibilang berada yang terdepan dalam mengamankan tanda tangan gelandang top Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister.

The Reds mengincar gelandang Timnas Argentina itu setelah sebelumnya mundur dari persaingan memperebutkan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Peraih 19 gelar Liga Inggris tersebut tampak ingin mendatangkan beberapa pemain dengan uang 100 juta poundsterling alih-alih hanya digunakan untuk merekrut Bellingham.

Maka dari itu, Liverpool ingin melakukan langkah regenerasi di lini tengah mereka dengan mendatangkan Alexis Mac Allister dari Brighton & Hove Albion.

The Reds dikabarkan bergerak cepat dengan mengajukan proposal penawaran kepada The Seagulls untuk bisa segera mengamankan tanda tangan pria berusia 24 tahun itu.

Liverpool diberitakan sudah mendesak Brighton untuk menjalankan proses negosiasi pekan depan supaya bisa mencapai kata sepakat secepatnya.

Hingga saat ini, The Reds masih menjadi satu-satunya klub yang sudah melayangkan tawaran untuk eks bintang Boca Juniors tersebut.

Patut dinanti bagaimana kelanjutan proses transfer Liverpool dengan Alexis Mac Allister ini di mana The Reds masih menjadi tim terdepan yang bisa mengamankan jasa pria asal Argentina itu.

Sementara itu, Liverpool juga sudah menyiapkan rencana partner yang akan mendampingi Alexis Mac Allister nanti dengan membidik ‘The Next Bruno Fernandes’ yang tengah membela Fulham, Joao Palhinha.