Bola Internasional

Rumor Transfer Juventus: Bonucci Out, Nyonya Tua Bidik Bek Spanyol Idaman MU

Sabtu, 6 Mei 2023 18:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Perez Meca/MB Media/Getty Images
Rumor transfer Juventus selalu menarik perhatian di mana jika Leonardo Bonucci hengkang, Nyonya Tua sudah menandai bek Spanyol idaman MU. Copyright: © Perez Meca/MB Media/Getty Images
Rumor transfer Juventus selalu menarik perhatian di mana jika Leonardo Bonucci hengkang, Nyonya Tua sudah menandai bek Spanyol idaman MU.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Juventus selalu menarik perhatian. Jika Leonardo Bonucci hengkang, Nyonya Tua sudah menandai bek Spanyol idaman Man United.

Sebagaimana diketahui, Juventus mungkin saja akan melepas bek veteran, Leonardo Bonucci pada bursa transfer musim panas ini dan menukarnya dengan darah muda.

Salah satu pemain yang tengah menjadi incaran Juventus kali ini adalah bek asal Spanyol, Pau Torres, yang saat ini masih tercatat sebagai pemain inti Villarreal.

Menurut laporan Fabrizio Romano, pelatih Massimiliano Allegri sangat tertarik untuk mendapatkan jasa Torres musim depan.

"Juventus telah membuka pembicaraan untuk mendapatkan informasi tentang Pau Torres, untuk (bursa transfer) musim panas, seperti yang ditulis oleh Sport," ungkapnya.

"Dia (Pau Torres) menjadi salah satu pemain incaran dalam daftar klub," lanjut Fabrizio Romano melalui laman Twitter-nya, yang langsung disukai oleh belasan ribu netizen.

Allegri menilai Torres sudah menunjukkan performa yang signifikan di beberapa tahun terakhir. Terbukti, Torres jadi andalan di lini pertahanan Villarreal dan Timnas Spanyol.

Allegri percaya bahwa sang bek akan memberikan dampak yang besar jika ia bergabung dengan keseblasan Juventus.

Namun, masih menurut Romano, sampai kini belum ada angin segar apakah Pau Torres akan benar-benar meninggalkan Spanyol dan bergabung ke klub raksasa Italia itu.

"Belum ada keputusan, karena masih akan bergantung pada situasi terkini, dan juga ada banyak klub yang tertarik (merekrut Torres)," katanya