Liga Italia

Klasemen Liga Italia: Kompak Menang, Duo Milan Pepet Lagi 4 Besar

Minggu, 7 Mei 2023 05:36 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Daniele Mascolo
Bermain lebih dulu di pekan ke-34 Liga Italia (Serie A) 2022/2023, Inter Milan dan AC Milan jadi punya kans untuk memperbaiki posisi di tabel klasemen. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Bermain lebih dulu di pekan ke-34 Liga Italia (Serie A) 2022/2023, Inter Milan dan AC Milan jadi punya kans untuk memperbaiki posisi di tabel klasemen. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Bermain lebih dulu di pekan ke-34 Liga Italia (Serie A) 2022/2023, Inter Milan dan AC Milan jadi punya kans untuk memperbaiki posisi di tabel klasemen.

Kini kedua tim kota mode tersebut semakin menunjukkan jika mereka masih belum menyerah dalam perburuan tiket Liga Champions musim depan.

Baik AC Milan maupun Inter Milan menjalani partai sulit di giornata ini. I Rossoneri kedatangan Lazio yang merupakan salah satu pesaing demi empat besar.

Namun demikian anak-anak asuh Stefano Pioli bisa dengan mudah melewati hadangan Elang Ibu Kota.

Gol-gol dari Ismael Bennacer dan Theo Hernandez cukup membawa AC Milan menang 2-0 atas Lazio di San Siro.

Sementara itu Inter Milan mendulang poin penuh kala bertandang ke markas AS Roma, Olimpico Roma, dengan skor 0-2.

Federico Dimarco dan Romelu Lukaku menjadi pahlawan kemenangan I Nerazzurri dengan masing-masing menyumbang satu gol.

Tambahan tiga poin kini membuat Inter Milan duduk di posisi keempat klasemen sementara Liga Italia dengan 63 poin. Setara dengan Juventus di tempat ketiga dan hanya terpaut satu poin saja dengan Lazio.

Sementara itu AC Milan meski masih tercecer di peringkat kelima namun empat besar hanya berjarak dua poin saja.

Untuk tabel klasemen Liga Italia 2022/2023 untuk hari ini, Minggu (07/05/23), selengkapnya anda bisa lihat di halaman kedua.