Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Bakal Jadi Partner Mac Allister, Palhinha Malah Dipepet Rival

Senin, 8 Mei 2023 18:46 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Carl Recine
Raksasa Liga Inggris (Premier League) Liverpool, dipepet Aston Villa mendatangkan Joao Palhinha yang disebut bakal jadi partner Alexis Mac Allister. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Raksasa Liga Inggris (Premier League) Liverpool, dipepet Aston Villa mendatangkan Joao Palhinha yang disebut bakal jadi partner Alexis Mac Allister.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League) Liverpool, dipepet Aston Villa mendatangkan Joao Palhinha yang disebut bakal jadi partner Alexis Mac Allister.

Seperti diketahui, Liverpool hampir pasti mendatangkan Alexis Mac Allister di bursa transfer musim panas 2023 setelah gagal menggaet Jude Bellingham.

Liverpool sendiri tengah gencar mancari gelandang baru di Liga Inggris musim depan usai ditinggal Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Nama Alexis Mac Allister sendiri menjadi yang terdepan direkrut Liverpool untuk menambah daya saingnya yang kocar-kacir di musim ini.

Menurut informasi dari jurnalis Jerman, Garcia Grova, Liverpool telah menyiapkan dana sebesar 80 juta pounds atau setara dengan Rp1,5 triliun untuk gelandang Brighton & Hove Albion itu.

Selain Mac Allister, Jurgen Klopp juga dikabarkan tertarik dengan gelandang Fulham, Joao Palhinha yang menjadi opsi tambahan asupan gelandang di musim depan.

Bukan hal yang mengejutkan, Joao Palhinha sendiri tampil apik bersama Fulham di Liga Inggris musim ini dengan mencatatkan 31 penampilan serta 3 gol.

Namun, The Reds harus menghadapi persaingan sengit mendatangkan Joao Palhinha sebagai partner Alexis Mac Allister di bursa transfer musim panas mendatang.

Pasalnya, Palhinha dikabarkan turut dilirik rival Liverpool yakni Manchester United dan baru-baru ini dikabarkan, Aston Villa juga tertarik mendatangkan gelandang Fulham itu.

Sementara itu, Fulham sendiri telah mematok gelandang andalannya, Joao Palhinha di harga 60 juta pounds atau setara dengan Rp1,1 triliun.