Liga Champions

Jelang Milan vs Inter, Ini Siasat Leao Tampil di Leg Pertama Semifinal UCL

Selasa, 9 Mei 2023 05:41 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Daniele Mascolo
Rafael Leao berambisi untuk tampil pada leg pembuka semifinal Liga Champions antara AC Milan melawan Inter Milan di tengah cedera yang didapatkannya. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rafael Leao berambisi untuk tampil pada leg pembuka semifinal Liga Champions antara AC Milan melawan Inter Milan di tengah cedera yang didapatkannya.

INDOSPORT.COMRafael Leao berambisi untuk tampil pada leg pembuka semifinal Liga Champions antara AC Milan melawan Inter Milan di tengah cedera yang didapatkannya.

Untuk meraih kemenangan melawan Lazio, AC Milan justru menerima pukulan berat karena cedera yang didapatkan Rafael Leao.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion San Siro, Sabtu (06/5/23), Rafael Leao ditarik ketika laga baru berjalan selama 11 menit.

Keputusan itu dilakukan oleh Stefano Pioli karena khawatir jika Rafael Leao mengalami cedera yang membuat sang pemain harus absen pada laga melawan Inter Milan.

Menyikapi masalah itu, Rafael Leao berusaha meyakinkan penggemar AC Milan dengan menyampaikan bahwa dirinya akan segera kembali.

Menurut Sempreinter, disampaikan jika para pendukung Rossoneri mulai mengalami kekhawatiran atas ketersediaan Leao pada leg pertama semifinal UCL.

Kendati demikian, Leao mengklaim jika dirinya cukup optimis untuk kembali karena sudah menjalani perawatan.

“Saya tidak khawatir,” kata pria berusia 23 tahun itu saat mengobrol di aplikasi The Residency.

“Saya akan segera kembali, saya optimis. Saya menjalani perawatan dan tidur sepanjang hari,” tegas Rafael Leao.

Hanya saja terlepas dari kata manis tersebut, Rafael Leao diyakini kemungkinan besar akan absen pada leg pertama semifinal Liga Champions antara AC Milan vs Inter Milan.