Liga Champions

Leao Fix Absen di Laga Milan vs Inter, Pioli Jadikan Saelemaekers Inverted Winger Lagi

Rabu, 10 Mei 2023 18:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan dikabarkan tak akan menurunkan Rafael Leao di pertandingan kontra Inter Milan di babak semifinal Liga Champions, Kamis (11/05/23) dini hari WIB.REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan dikabarkan tak akan menurunkan Rafael Leao di pertandingan kontra Inter Milan di babak semifinal Liga Champions, Kamis (11/05/23) dini hari WIB.REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – AC Milan dikabarkan tak akan menurunkan Rafael Leao di pertandingan kontra Inter Milan di babak semifinal Liga Champions, Kamis (11/05/23) dini hari WIB.

Rafael Leao dikabarkan tak akan diturunkan di babak semifinal Liga Champions antara AC Milan vs Inter Milan.

Kabarnya, Leao tak akan turun, mengingat cedera yang menderanya dalam laga Liga Italia kontra Lazio akhir pekan lalu.

Tentu saja, layak dilihat siapakah pemain-pemain yang akan diturunkan oleh Stefano Pioli dalam laga kali ini untuk menghadapi  Inter Milan di babak semifinal Liga Champions musim 2022/2023 mendatang.

Inilah skuad yang kemungkinan bakal diturunkan oleh AC Milan dalam laga melawan Inter Milan di babak semifinal Liga Champions musim 2022/2023 dilansir dari SempreMilan.

Kiper dan Bek

Mike Maignan jelas akan turunkan oleh AC Milan dalam laga babak semifinal Liga Champions melawan Inter Milan.

Maignan adalah penjaga gawang andalan Milan yang harus terus menjaga pertahanan dari serangan Inter Milan.

Untuk posisi empat bek, Stefano Pioli diduga tak akan mengubah susunan pemainnya, dengan Davide Calabria, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, dan Theo Hernandez.

Empat bek ini sudah cukup tepat dan padu untuk diturunkan dalam laga babak semifinal Liga Champions melawan Inter Milan.

Perpaduan senior-junior dengan Kjaer sebagai pemimpin di posisi bek tengah akan membantu Milan makin solid di lini belakang.