Liga Champions

Jelang Lawan Inter, Kaka Terbenam Kenangan Masa Lalu Bersama AC Milan

Selasa, 9 Mei 2023 16:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Claudio Villa/Getty Images
Ricardo Kaka saat masih membela AC Milan. Foto: Claudio Villa/Getty Images. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Ricardo Kaka saat masih membela AC Milan. Foto: Claudio Villa/Getty Images.

INDOSPORT.COMRicardo Kaka terbenam akan kenangan masa lalu bersama Rossoneri jelang big match antara AC Milan vs Inter Milan di semifinal Liga Champions 2022/23.

Duel bertajuk Derby Milan antara AC Milan vs Inter Milan bakal tersaji di leg pertama Liga Champions 2022/23 di Stadion San Siro pada Kamis (11/5/23).

Salah satu pertandingan dengan tensi paling tinggi di dunia sepak bola ini pun menyita banyak perhatian, tak hanya dari para penggemar namun juga dari para legenda.

Salah satunya ialah Kaka, yang mengaku tak sabar untuk menyaksikan Derby Milan di leg pertama Liga Champions.

Bahkan, Kaka tak segan untuk membagikan ceritanya di masa lalu saat membela AC Milan, di mana saat itu ia mencetak gol ke gawang Nerazzurri.

“Sangat menyenangkan mengingat gol saya di Derby Milan, dan akan menjadi kenangan manis di hidup saya selamanya, di mana para penggemar datang dan merayakan gol tersebut ke arah saya,” ucap Kaka, dilansir dari Sempre Milan.

“Saya tak pernah bermimpi bahwa saat itu saya pertama kali meraihnya saat bersama AC Milan di Derby Milan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ricardo Kaka juga mengatakan bahwa Derby Milan merupakan salah satu pertandingan paling unik dan menarik.

“Derby Milan adalah pertandingan yang unik. Ke mana pun Anda pergi, orang-orang akan membicarakan laga ini, dan bisa menjadi pertandingan yang mengubah musim,” jelasnya.

Ricardo Kaka sendiri memang pernah memiliki kenangan manis dengan Rossoneri termasuk saat Derby Milan antara AC Milan vs Inter Milan di Liga Champions.