Liga Champions

Meski Tampil Mengesankan, Arsenal Berpotensi Kehilangan Maestro Lini Tengah

Rabu, 10 Mei 2023 02:49 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/David Klein
Arsenal berpotensi kehilangan salah satu gelandang terbaik, Granit Xhaka pada bursa transfer musim panas menyusul minat kuat dari Bayer Leverkusen. Copyright: © Reuters/David Klein
Arsenal berpotensi kehilangan salah satu gelandang terbaik, Granit Xhaka pada bursa transfer musim panas menyusul minat kuat dari Bayer Leverkusen.

INDOSPORT.COM – Arsenal berpotensi kehilangan salah satu gelandang terbaik, Granit Xhaka pada bursa transfer musim panas menyusul minat kuat dari Bayer Leverkusen.

Musim ini Granit Xhaka tampil begitu mengesankan saat membantu Arsenal menjadi penantang gelar Liga Inggris.

Dari seluruh penampilan di semua kompetisi musim ini, Granit Xhaka sudah mencetak tujuh gol dan tujuh assist untuk Arsenal.

Hanya saja, kontrak Granit Xhaka dengan Arsenal akan berakhir pada 2024 mendatang, sehingga memunculkan rumor atas masa depannya.

Bayer Leverkusen disebut-sebut menjadi salah satu peminat terkuat Granit Xhaka dan berambisi mendatangkannya ketika kontraknya dengan Arsenal berakhir.

Menurut Sky Sports, disampaikan jika Bayer Leverkusen tetap tertarik mengontrak Xhaka dari Arsenal.

Namun, ketertarikan itu tidak mungkin diwujudkan pada musim ini, sehingga Leverkusen akan lebih bersabar menanti hingga kontrak Xhaka berakhir 2024 mendatang.

Bahkan, menurut laporan tersebut juga turut dikabarkan jika gelandang berusia 30 tahun itu sudah memberi tahu kepada rekan tentang potensi kembali ke Bundesliga.

Dari sisi Leverkusen, pelatih Xabi Alonso sangat ingin menambahkan pemain yang agresif terutama di lini tengah.

Oleh karena itu, Bayer Leverkusen menilai jika Granit Xhaka dari Arsenal adalah pemain yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Xabi Alonso.