Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Chelsea Diskon Pulisic, Manuver Milan Gaet Morata

Rabu, 10 Mei 2023 05:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Matthew Childs
Jendela bursa transfer musim panas akan dibuka dalam beberapa pekan mendatang, sejumlah klub termasuk AC Milan hingga Chelsea mulai memasarkan pemainnya. Foto: REUTERS/Matthew Childs Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Jendela bursa transfer musim panas akan dibuka dalam beberapa pekan mendatang, sejumlah klub termasuk AC Milan hingga Chelsea mulai memasarkan pemainnya. Foto: REUTERS/Matthew Childs

INDOSPORT.COM – Jendela bursa transfer musim panas akan dibuka dalam beberapa pekan mendatang, sejumlah klub termasuk AC Milan hingga Chelsea mulai memasarkan pemainnya.

AC Milan berpotensi berhasil mendatangkan Christian Pulisic pada bursa transfer musim panas, setelah Chelsea dilaporkan siap menurunkan harga sang pemain.

Christian Pulisic menjadi salah satu target transfer teratas AC Milan karena Brahim Diaz diyakini akan kembali ke Spanyol.

Selain itu, AC Milan juga mendapat dorongan dari Olivier Giroud untuk mendatangkan Christian Pulisic dari Chelsea.

Menurut Football London, Chelsea tengah memprioritaskan pengurangan ukuran skuad terutama di sektor lini depan.

Pada kasus Pulisic, London Biru disebut rela untuk memangkas harga meski pemain berusia 24 tahun itu memiliki pengalaman di level teratas.

Sementara itu, AC Milan juga terus dikaitkan untuk mendatangkan striker baru meski belum lama ini sudah memperpanjang kontrak Olivier Giroud.

Keputusan Milan mencari striker baru karena Stefano Pioli membutuhkan penyerang yang bisa diandalkan dalam jangka waktu panjang.

Salah satu target yang muncul ke permukaan adalah pemain Atletico Madrid, Alvaro Morata yang belakangan disebut akan dilego.

Berdasarkan laporan Milan Post, AC Milan hanya membutuhkan biasa 25 juta euro untuk mendatangkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid.