Bursa Transfer

Jika Sheikh Jassim Tanamkan Modal, 3 Pemain Man United Bakal Didepak

Kamis, 11 Mei 2023 15:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Craig Brough
Harry Maguire, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Craig Brough Copyright: © Reuters/Craig Brough
Harry Maguire, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM -  Kedatangan taipan asal Qatar, Sheikh Jassim disebut akan menggusur tiga pemain Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Manchester United akan berganti pemilik beberapa waktu ke depan, ketika taipan asal Qatar, Sheikh Jassim dikabarkan melakukan akuisisi.

Hanya saja, hingga kini akuisisi Man United masih terus berjalan dengan Sheikh Jassim masih bersaing dengan Sir Jim Ratcliffe.

Namun demikian, dilansir dari Express, taipan asal Qatar ini dikabarkan akan membuang tiga pemain di bursa transfer musim panas 2023, jika jadi mengambil alih klub berjuluk Setan Merah ini.

Inilah rangkuman 3 pemain yang paling mungkin hengkang dari klub Liga Inggris, Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Harry Maguire

Salah satu pemain yang diisukan akan hengkang dari Manchester United adalah Harry Maguire yang belakangan memang akan hengkang.

Bek tengah yang satu ini direncanakan akan dibuang oleh Man United, mengingat kemungkinan tim Liga Inggris ini mendatangkan bek baru.

Selain itu, Harry Maguire juga kerap kali dicadangkan oleh Erik ten Hag, mengingat pelatih yang satu ini lebih memilih Luke Shaw dan Victor Lindelof.

Tim asuhan Erik ten Hag sendiri sudah menyiapkan beberapa calon pengganti, seperti bek AS Monaco, Axel Disasi dan Jurrien Timber.

Hanya saja, masih patut ditunggu apakah Manchester United  akan mendatangkan bek baru usai menjual Harry Maguire.