Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Leao Stay, Siap Gasak 2 Bintang Leverkusen

Jumat, 12 Mei 2023 09:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan bertahannya Rafael Leao dan siap gasak 2 bintang Bayer Leverkusen, Amine Adli dan Moussa Diaby. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan bertahannya Rafael Leao dan siap gasak 2 bintang Bayer Leverkusen, Amine Adli dan Moussa Diaby.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan bertahannya Rafael Leao dan siap gasak 2 bintang Bayer Leverkusen, Amine Adli dan Moussa Diaby.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, full senyum karena kabar salah satu pemain kuncinya, Rafael Leao, bakal bertahan bersama Rossoneri.

Penyerang berpaspor Portugal itu dengan penuh percaya diri menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun hingga Juni 2028 mendatang.

Kabar tersebut kiranya membuat Tim Merah Hitam lega setelah terdapat hiruk pikuk bahwa perpanjangan kontraknya bisa gagal.

Dengan demikian, AC Milan bisa bernapas sedikit lega dengan meredakan minat para pemburu Rafael Leao di bursa transfer musim panas 2023 nanti dengan kontrak jangka panjang ini.

Terlebih lagi, AC Milan memasang klausul rilis di luar nalar dalam kontrak yang baru saja diteken oleh bintang berusia 23 tahun itu.

Ya, Rossoneri memasukkan klausul rilis tak masuk akal di angka 170 juta euro atau sekitar 2,7 triliun rupiah menurut kabar yang beredar.

Dengan kata lain, bila ada tim yang meminati Leao yang masih terikat kontrak dengan Milan, mereka harus mengeluarkan uang 170 juta euro untuk mengaktifkan klausul rilis tersebut.

Nilai di luar nalar ini dipercaya AC Milan bisa membuat banyak klub memutar haluan dari perburuan Rafael Leao sehingga Rossoneri dan dirinya bisa bekerja sama dengan tenang.

Sementara itu, AC Milan juga siap menggasak dua bintang Bayer Leverkusen, Amine Adli dan Moussa Diaby, pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.