Liga Italia

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Pekan Ini: Kesempatan AC Milan Perbaiki Nasib

Jumat, 12 Mei 2023 08:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal siaran langsung Liga Italia (Serie A) pekan ini, diwarnai dengan AC Milan dan AS Roma coba perbaiki nasib. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal siaran langsung Liga Italia (Serie A) pekan ini, diwarnai dengan AC Milan dan AS Roma coba perbaiki nasib.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga Italia (Serie A) pekan ini, diwarnai dengan AC Milan dan AS Roma coba perbaiki nasib.

Sebanyak 10 pertandingan akan kembali berlangsung di laga pekan ke-35 Liga Inggris 2022/23, Sabtu (13/5/23) hingga Selasa (16/5/23).

Pada laga pekan ini, sejumlah tim mencoba perbaiki nasib mereka seperti Rossoneri jelang Spezia vs AC Milan, dan Serigala Ibukota di pertandingan Bologna vs AS Roma.

Saat ini AC Milan berada di posisi kelima dengan 61 poin pada klasemen sementara. Mencuri tiga poin di laga tandang akan menjadi momen penting bagi Olivier Giroud dkk.

Sebab, jika menang maka Rossoneri bisa merangsak keempat besar demi bisa tampil di ajang Liga Champions pada musim depan.

Namun hal tersebut berlaku jika dua tim yang berada di atasnya yakni Lazio (64 poin) dan Inter Milan (63) yang ada di posisi ketiga dan keempat menelan kekalahan.

AC Milan sendiri dijagokan dalam laga ini mengingat tuan ruman Spezia saat ini berada di zona degradasi dan tengah mengalami inkonsistensi performa.

Misi serupa juga dialami oleh AS Roma, Giallorossi wajib menang demi bisa tembus ke posisi 5 besar. Saat ini, pasukan Jose Mourinho itu terhempas dari enam besar.

AS Roma saat ini berada di peringkat ketujuh dengan 58 poin saja, angka yang sama dengan Atalanta namun beda selisih gol di enam besar. Maka Serigala Ibukota wajib menang setidaknya minimal bisa tembus enam besar.

Selain AC Milan dan AS Roma yang memiliki misi penting, terdapat duel seru lainnya. Berikut jadwal siaran langsung Liga Italia pekan ini: