Liga Italia

Prediksi Liga Italia Spezia vs AC Milan: Rossoneri Cari Pelampiasan

Jumat, 12 Mei 2023 13:52 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Spezia vs AC Milan di Liga Italia 2022-2023. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Spezia vs AC Milan di Liga Italia 2022-2023.

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-35 Liga Italia (Serie A) 2022-2023 antara Spezia vs AC Milan dipastikan berjalan cukup panas.

Seperti diketahui, AC Milan akan dijamu oleh Spezia dalam lanjutan pekan ke-35 Liga Italia di Stadion Alberto Picco pada Sabtu (13/05/23) pukul 23.00 WIB.

Bermain di kandang sendiri, Spezia tentu memiliki harapan bisa mendapatkan poin sempurna. Pasalnya, kini mereka masih terjebak di posisi ke-18 klasemen Liga Italia dengan koleksi 27 poin dari 34 laga.

Bila kalah atau imbang, Eldor Shomurodov dkk bakal terdegradasi ke Serie B musim depan. Saat ini mereka masih punya peluang untuk bertahan di kasta teratas, karena hanya tertinggal tiga poin dari Verona di urutan ke-17.

Sementara itu, AC Milan juga memiliki misi untuk meraih poin penuh. Hal ini lantaran mereka ingin menyudahi kompetisi Liga Italia dengan finis di empat besar.

Rossoneri kini masih bertengger di urutan kelima klasemen Serie A dengan mengoleksi 61 poin dari 34 pertandingan. Mereka tertinggal satu poin saja dari rival sekota, Inter Milan di urutan keempat.

Selain ingin memperbaiki posisi, AC Milan juga sedang mencari pelampiasan. Hal itu setelah pasukan Stefano Pioli dilumat Inter Milan di leg pertama semifinal Liga Champions 2022-2023.

Bermain di San Siro dengan dukungan ribuan suporter, AC Milan gagal mencetak gol dan harus tunduk dari rival sekotanya dengan skor 2-0.

Kegagalan tersebut membuat AC Milan diprediksi bakal tampil habis-habisan di kandang Spezia demi menyenangkan hati para fans.