Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Juventus Pulangkan Mantan, Striker Brasil ke Inter

Sabtu, 13 Mei 2023 07:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, terdapat rumor-rumor menarik, salah satunya adalah Juventus yang akan pulangkan mantan. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, terdapat rumor-rumor menarik, salah satunya adalah Juventus yang akan pulangkan mantan.

INDOSPORT.COM – Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, terdapat rumor-rumor menarik, salah satunya adalah Juventus yang akan pulangkan mantan.

Dilansir dari The Cult of Calcio, tim berjuluk Bianconeri itu akan memulangkan Dejan Kulusevski dari Tottenham Hotspur pada musim panas nanti.

Pemain berpaspor Swedia itu akan dipulangkan tepat setelah masa peminjamannya bersama klub London Utara itu habis.

Ada kabar bahwa Tottenham juga tak akan mempermanenkan pemain berusia 23 tahun itu, karena banyaknya stok penyerang yang dimiliki.

Dengan kondisi itu, Juventus pun akan menarik eks pemain Atalanta tersebut dan masuk skuad utama untuk musim depan.

Keinginan Juventus itu bukan karena kualitas Dejan Kulusevski sendiri, melainkan karena keinginan calon Direktur Olahraga barunya, yakni Cristiano Giuntoli.

Sekadar informasi, Juventus memang ingin menuntaskan kepindahan ahli transfer Napoli tersebut pada akhir musim ini.

Dalam proses kepindahan ini, Giuntoli meminta Juventus untuk kembali membawa Kulusevski, yang merupakan pemain yang ia sukai.

Selain membawa pulang Kulusevski, Giuntoli juga meminta Juventus membawa Teun Koopmeiners dari Atalanta di musim panas 2023.

Tak hanya kabar Juventus pulangkan Dejan Kulusevski, masih ada sederet rumor panas lainnya jelas bursa transfer musim panas 2023 dibuka. Berikut rangkumannya.