Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Dipaksa Jual 20 Pemain, Bidik Incaran Tottenham

Sabtu, 13 Mei 2023 18:47 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Matthew Childs
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan terpaksa jual 20 pemain dan bidik incaran Tottenham Hotspur, Emiliano Martinez (Aston Villa) Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan terpaksa jual 20 pemain dan bidik incaran Tottenham Hotspur, Emiliano Martinez (Aston Villa)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan terpaksa jual 20 pemain dan bidik incaran Tottenham Hotspur, Emiliano Martinez (Aston Villa).

Chelsea dilaporkan siap menjual 20 pemain karena aturan baru FIFA yang hanya membatasi maksimal hanya tujuh pemain yang bisa dipinjamkan saja.

Sementara itu, The Blues sendiri punya 21 pemain pinjaman yang tersebar di banyak klub dari seluruh 31 pemain di skuad utama.

Oleh karena itu, The Blues kiranya akan menyeleksi siapa saja yang bakal diusir dari Stamford Bridgr secara permanen yang mana kabarnya Chelsea bisa melepas 20 pemain muda berbaaktnya.

Daily Mail melaporkan Dujon Sterling bakal merapat ke Rangers dan Xavier Simons bakal dilego ke Hull City dalam upaya eksodus besar-besaran Chelsea.

Ahli transfer asal Itali, Fabrizio Romano, juga menambahkan bahwa raksasa Liga Inggris itu bersedia menerima tawaran atas 17 sampai 20 pemainnya.

“Untuk menjual pemain, Anda harus menerima proposal yang tepat, karena mudah mengatakan bahwa Chelsea akan menjual 17-20 pemain,” kata Fabrizio.

Jurnalis kondang asal Italia itu lebih lanjut lagi menyampaikan bahwa Chelsea sudah kapok menerima kesepakatan pinjaman mengingat kasus yang terjadi pada Romelu Lukaku.

Oleh sebab itu, klub lain mau tidak mau harus datang dan membeli pemain incaran mereka dengan kesepakatan secara permanen.

Di sisi lain, Chelsea juga membidik incaran Tottenham Hotspur, Emiliano Martinez, yang kini membela Aston Villa.