Liga Italia

Bukan Kena Omel, Ternyata Ini Isi Dialog Ultras dengan Penggawa AC Milan

Minggu, 14 Mei 2023 16:51 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Henrikh Mkhitaryan mencetak gol di laga AC Milan vs Inter Milan (11/05/23). (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo) Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Henrikh Mkhitaryan mencetak gol di laga AC Milan vs Inter Milan (11/05/23). (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

INDOSPORT.COM - Bintang klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, Simon Kjaer, membeberkan isi pembicaraan ultras dengan para pemain dan staf pelatih selepas kekalahan dari Spezia.

Seperti diketahui, AC Milan baru saja kalah mengejutkan dengan skor 0-2 dari tim papan bawah Liga Italia, Spezia.

Milan yang sedari awal menurunkan skuad rotasi gagal tampil maksimal dan harus menyerah kalah usai Spezia mengemas dua gol hasil dari Przemyslaw Wisniewski pada menit ke-75 ditambah Salvatore Esposito 10 menit kemudian.

Kondisi ini membuat Rossoneri makin menjauh dari zona Eropa dan mulai tercecer di peringkat kelima klasemen sementara Liga Italia.

Padahal, AC Milan akan Kembali turun di leg kedua babak semifinal Liga Champions menghadapi Inter pekan depan.

Laga Inter Milan vs AC Milan tak ubahnya menjadi penentu siapakah wakil dari Liga Italia yang akan menatap final Liga Champions.

Hanya saja, kekalahan AC Milan kali ini menimbulkan kemarahan, terutama dari ultras yang memadati Stadion Alberto Picco.

Usai pertandingan para ultras sempat berbicara dengan beberapa staf pelatih dan pemain AC Milan di pinggir lapangan.

Ada beberapa hal yang menjadi fokus ultras AC Milan yang melihat bahwa klubnya sedang menurun drastis, terutama selepas meraih gelar juara Liga Italia.

“Setahun yang lalu, kita semua merayakan gelar juara Liga Italia dan apa yang akan menanti di pekan depan tak ubahya sebuah masalah besar,” ujar perwakilan Ultras tersebut dilansir dari Football Italia.