Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Espanyol vs Barcelona

Senin, 15 Mei 2023 01:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 mempertemukan Espanyol vs Barcelona pada Senin (15/05/23) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 mempertemukan Espanyol vs Barcelona pada Senin (15/05/23) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 mempertemukan Espanyol vs Barcelona pada Senin (15/05/23) dini hari WIB. Link live streaming terdapat di berita ini.

Pekan ke-34 Liga Spanyol 2022-2023 akan menyajikan duel seru Espanyol vs Barcelona yang dihelat di Stadion RCDE (Cornella El-Prat) mulai pukul 02.00 WIB.

Pertandingan kali ini menjadi asa Barcelona untuk memastikan gelar juara Liga Spanyol jika berhasil memetik kemenangan atas Espanyol.

Sebagai informasi, Barcelona saat ini kokoh di posisi puncak klasemen dengan menorehkan 82 poin hasil dari 33 pertandingan di Liga Spanyol musim ini.

Sementara itu, di posisi kedua ada Real Madrid yang mengoleksi 71 poin yang dipastikan tak bisa mengejar posisi puncak jika Barcelona menang atas Espanyol.

Bukan hal yang mustahil bagi tim berseragam Blaugrana itu. Pasalnya, Xavi Hernandez mampu membawa timnya memetik dua kemenangan beruntun di laga terakhir.

Terbaru, Barcelona berhasil mengamankan kemenangan atas Osasuna dengan skor tipis 1-0 di mana satu-satunya gol dicetak oleh Jordi Alba (85’).

Sementara itu, bagi Espanyol pertandingan kali ini terbilang sulit untuk dimenangkan. Tim asuhan Luis Garcia memiliki tren buruk dalam lima laga di Liga Spanyol.

Terakhir, Espanyol harus mengakui keunggulan Sevilla dengan skor tipis 2-3. Hal ini membuat tim yang bermarkas di Stadion RCDE itu harus kocar-kacir di zona degradasi yakni di peringkat 19.

Sementara itu, pertandingan lanjutan Liga Spanyol antara Espanyol vs Barcelona dapat disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua artikel ini.