Liga Champions

Diam-diam, Francesco Acerbi Ketakutan AC Milan Comeback di Liga Champions

Selasa, 16 Mei 2023 18:02 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Claudia Greco
Bintang Inter Milan, Francesco Acerbi, menegaskan bahwa pekerjaannya belum selesai karena AC Milan bisa melakukan comeback di Liga Champions. (Foto: REUTERS/Claudia Greco) Copyright: © REUTERS/Claudia Greco
Bintang Inter Milan, Francesco Acerbi, menegaskan bahwa pekerjaannya belum selesai karena AC Milan bisa melakukan comeback di Liga Champions. (Foto: REUTERS/Claudia Greco)

INDOSPORT.COM – Bintang Inter Milan, Francesco Acerbi, menegaskan bahwa pekerjaannya belum selesai karena AC Milan bisa melakukan comeback di Liga Champions.

Seperti diketahui, Inter Milan akan menghadapi AC Milan di leg kedua Liga Champions yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (17/5/23) dini hari.

Meski pertandingan belum berlangsung, Inter Milan dipandang sebagai tim pertama yang mengamankan final karena mereka unggul dua gol dari AC Milan.

Tapi, Francesco Acerbi menegaskan bahwa perjalanan Inter Milan belum benar-benar berakhir, karena dia menyadari kemampuan AC Milan untuk comeback.

AC Milan memang sangat berambisi untuk melakukan comeback dan menyingkirkan Inter Milan dari Liga Champions.

Menurut Sempreinter, Francesco Acerbi menyadari bahwa AC Milan mampu memberikan banyak perlawanan terutama di paruh kedua.

Padahal, waktu itu Rossoneri tidak dalam kondisi terbaiknya karena absennya Rafael Leao yang mengalami cedera.

Kembalinya Leao di leg kedua nanti diyakini bakal menjadi pembeda sekaligus ancaman tersendiri bagi Inter Milan.

Menyikapi hal tersebut, Acerbi mengajak rekan-rekannya untuk tetap fokus mempertahankan keunggulan Nerazzurri.

Pasalnya, Francesco Acerbi tidak akan bisa menerima hasil andai AC Milan berhasil melakukan comeback saat melawan Inter Milan di leg kedua Liga Champions.