Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Gaet Bintang Jepang, Incar Striker Bapuk Tottenham?

Selasa, 16 Mei 2023 16:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/John Sibley
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, yang dikabarkan menggaet Daichi Kamada dan mengincar striker Tottenham Hotspur, Richarlison. Copyright: © REUTERS/John Sibley
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, yang dikabarkan menggaet Daichi Kamada dan mengincar striker Tottenham Hotspur, Richarlison.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, yang dikabarkan menggaet bintang Jepang, Daichi Kamada, dan mengincar striker Tottenham Hotspur, Richarlison.

Calciomercato melaporkan AC Milan bakal menggaet gelandang baru dari Jepang, Daichi Kamada, pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Rossoneri kabarnya bakal menggaet Kamada dengan status bebas transfer selepas sang pemain tidak ingin memperpanjang masa baktinya bersama Eintracht Frankfurt.

Tim Merah Hitam bahkan dilaporkan tengah mengadakan pembicaraan langsung dengan perwakilan bintang Timnas Jepang tersebut.

Dua Direktur AC Milan, Ricky Massara dan Paolo Maldini, sampai turun tangan langsung untuk melakukan negosiasi secara langsung.

Maldini dan Massara diberitakan sukses meyakinkan pria berusia 26 tahun tersebut untuk mengincipi sepak bola Liga Italia pada musim depan.

Milan sendiri sejatinya sempat meminta Kamada untuk merapat ke Liga Italia pada bursa transfer musim dingin 2023 lalu.

Akan tetapi, Kamada saat itu masih mencoba bertahan untuk tetap Eintracht Frankfurt untuk tetap bermain di Liga Jerman.

AC Milan kiranya akan bersaing dengan Napoli yang juga berminat untuk mendatangkan Daichi Kamada karena lini tengah Il Partenopei yang masih membutuhkan suntikan tenaga.

Selain itu, AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker bapuk Tottenham Hotspur, Richarlison, pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.