In-depth

Masih Remuk di AC Milan, Charles De Ketelaere Bisa Berguru dari 3 Pemain Ini

Kamis, 25 Mei 2023 14:53 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Daniele Mascolo
Charles De Ketelaere masih butuh waktu beradaptasi di AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Charles De Ketelaere masih butuh waktu beradaptasi di AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Charles De Ketelaere masih belum menemukan permainan terbaiknya di klub Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Padahal, dulu saat pertama datang ia membawa ekspektasi yang cukup besar berkat penampilannya yang impresif di Club Brugge.

Akan tetapi, seiring terus berjalannya waktu, pemain asal Belgia tersebut tidak kunjung menunjukkan tanda-tanda berkembang di skuad Stefano Pioli meski sudah dimainkan di posisi berbeda.

Tidak heran, ia kerap menjadi bulan-bulanan suporter Rossoneri yang telah cukup bersabar menanti gebrakannya.

Bisa jadi, ia akan dikembalikan ke posisi nyamannya yakni gelandang serang, jika situasi sulit ini masih terus berlanjut dalam wakti dekat.

Menyusul rapornya bersama AC Milan yang belum maksimal, Charles De Ketelaere pun dikabarkan bisa angkat kaki lebih cepat.

Namun bukan tidak mungkin pula AC Milan memilih bersabar sedikit lagi, siapa tahu pemain mereka yang satu ini memang lambat panas di tim barunya.

Situasi kurang lebih serupa sejatinya sudah pernah terjadi di kubu raksasa Liga Italia ini, di mana ada sejumlah pemain yang butuh waktu dan kesabaran ekstra untuk berkembang.

Yang pertama adalah Sandro Tonali, pemain yang udah menjadi sensasi sejak masih bermain untuk Brescia. Ia merapat ke AC Milan pada 2020 sebagai pinjaman dan kini menjadi favorit publik San Siro.

Namun untuk mencapai titik sekarang ini, Sandro Tonali butuh waktu untuk memantapkan dirinya di starting line up.